Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming AC Milan vs Fiorentina, 29 November 2020

Link Live Streaming AC Milan vs Fiorentina, 29 November 2020

Live streaming Liga Italia pekan 9 AC Milan vs Fiorentina bisa diakses dalam berita ini.

Giornata kesembilan Liga Italia akan terhampar laga AC Milan vs Fiorentina di Stadion San Siro, Minggu (29/11/2020) pukul 21.00 WIB.

Misi terpendam dimiliki Ante Rebic saat AC Milan vs Fiorentina pada lanjutan Liga Italia Ante Rebic siap untuk membobol jala sang mantan klub, Fiorentina demi menggaransi tiga poin Rossoneri.

Selama empat musim Ante Rebic pernah berseragam ungu khas Fiorentina. Tepatnya tahun 2016 hingga 2018, pemain Timnas Kroasia itu pernah merasakan bagaimana menjadi bagian klub yang berasal dari Florence.

Namun bukan menjadi rahasia lagi jika ketajaman dan menanjaknya permainan Ante Rebic mulai terbentuk saat membela panji Eintracht Frankfurt.

Baru kemudian di musim 2019, Rebic dipinjamkan ke AC Milan. Hasilnya, sepanjang satu musim membela Rossoneri, Rebic kian menunjukkan tajinya.

Penampilan Rebic yang melonjak drastis membuat Rossoneri memutuskan untuk mempermanenkan di bursa transfer musim panas lalu.

jelang laga, Rebic diprediksi akan tampil sebagai starter. Perannya yang sering dimainkan sebagai winger kiri, berpeluang diubah menjadi striker.

Kondisi tersebut tak terlepas dari ujung tombak penyerangan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera hamstring. Walhasil, pilihan untuk mengisi kekosongan tukang gedor AC Milan menjadi kepemilikan Ante Rebic.

Sejatinya Ibra memiliki deputi pada diri Rafael Leao. Namun pemain 21 tahun juga mengalami kendala seperti ibrahimovic terkait cedera pahanya.

Ante Rebic memang kerapkali mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Namun secara sentuhannya sejauh ini, Rebic memang belum terbilang memuaskan.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . height: 0; border-top: 2px solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

Pemain Timnas Kroasia itu lebih banyak memberikan sumbangsihnya kepada klub ketika bermain sebagai winger. Terbukti musim lalu dari 35 pertandingan yang ia lakoni, Rebic mampu mencatatkan 15 gol dan lima assist.

Laga akhir pekan ini menjamu Fiorentina bisa menjadi dua misi yang dapat dituntaskan oleh Rebic. Dilansir Sempre Milan, misi pertama sang pemain ialah rela menyakiti sang mantan klub demi raihan tiga poin Rossoneri. Tambahan tiga poin bagi AC Milan menjadi harga mati.

Mereka membutuhkan tambahan poin penuh guna menggaransi gelar Caposlita alias pemuncak klasemen sementara Liga Italia tetap terjaga.

Ante Rebic berniat untuk mengesampingkan memori yang ia miliki bersama La Viola demi profesionalismenya saat ini. Misi kedua ialah membuka rekening gol bagi dirinya sendiri.

Ante Rebic musim ini telah membukukan tujuh pertandingan di semua kompetisi. Namun dari tujuh laga yang telah dimainkan, pemain yang pernah menjadi tandem dari Luka Jovic itu baru mengemas tiga assist dan nirgol.

Ia mengharapkan laga melawan sang mantan klub bisa menjadi terbukanya kran rekening golnya.

Ante Rebic diprediksi besar akan ditemani oleh Hakan Calhanoglu, Alexis Saelemaekers maupun Brahim Diaz untuk posisi penyerangan.

Layak ditunggu bagaiman kiprah Ante Rebic untuk menggaransi tiga poin AC Milan dengan melesakkan gol ke gawang sang mantan klub, Fiorentina.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...