Home > Berita Liga Indonesia > Liga 1 Mundur Lagi, Pemain Asing Persebaya Liburan Ke Bali

Liga 1 Mundur Lagi, Pemain Asing Persebaya Liburan Ke Bali

Saat ini lanjutan kompetisi Liga 1 tengah ditunda dan rencananya akan kembali digelar saat awal 2021 nanti. Sejumlah klub meliburkan pemainnya untuk sementara waktu, termasuk Persebaya Surabaya.

Setelah pengumuman libur, sejumlah pemain Bajul Ijo menggunakannya dengan berlibur untuk sementara waktu. Seperti yang dilakukan pemain asal Australia, Aryn Williams ini yang memilih ke Bali.

“Saya menghabiskan waktu dengan teman-teman saya dan mengunjungi beberapa kafe dan restoran yang bagus. Saya pergi ke pantai juga setiap hari,” kata Aryn Williams pada Kamis (05/11/20).

Aryn terlihat memang sedang berlibur ke Pulau Dewata dengan pemain asing Persebaya lainnya yakni Mahmoud Eid. Keseruan liburan kedua pemain tersebut dibagikan Aryn melalui sosial medianya. Keduanya tampak menikmati keindahan pantai Pulau Dewata di sore hari.

Juga selain memutuskan berlibur ke Bali, Aryn akan berencana terbang ke London, Inggris untuk bertemu dengan saudaranya.

Alasan dirinya terbang ke sana dikarenakan sudah lama tidak bertemu dengan saudaranya, sehingga Aryn ingin melepas rasa kangen.

“Saya akan melihat saudara laki-laki saya. Karena . . . Gabung . . . sudah hampir dua tahun sejak saya melihat dia dan istrinya serta bayinya,” ungkap pemain brewokan itu.

Sementara itu jika Aryn dan Mahmoud Eid memutuskan berlibur ke Bali setelah tim pelatih Persebaya memutuskan untuk libur latihan, tidak dengan dua pemain asing Bajul Ijo lainnya. Makan Konate dan David Da Silva memilih pulang ke negaranya masing-masing untuk bertemu dengan keluarga.

Saat kompetisi ditunda akibat Pandemi Covid-19 pada Maret lalu, Makan Konate sudah sangat rindu dengan keluarganya.

Pada saat itu dia tidak bisa pulang, sebab pemerintah Mali saat itu memberlakukan lockdown untuk negaranya.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...