Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Liga 1 Ditunda Lagi, Kapten Persela : “Karir Pemain Jadi Terhambat”

Liga 1 Ditunda Lagi, Kapten Persela : “Karir Pemain Jadi Terhambat”

Lamongan – Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik menyebutkan, penundaan lanjutan kompetisi liga di Indonesia akan berpotensi menghambat karir pemain sepak bola, khususnya pemain muda.

“Tentunya ini bisa menghambat karier pemain bola Indonesia. Sudah persiapan latihan, tapi kompetisi mundur terus kaya begini. Mental dan motivasi pemain pasti drop,” kata Eky Taufik, Minggu (01/11/2020).

Sebelumnya, PSSI berharap agar lanjutan kompetisi bisa digulirkan kembali pada November 2020. Namum hal itu tidak bisa terlaksana karena pihak kepolisian enggan untuk memberikan izin, dengan pertimbangan masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia, ditambah pula adanya agenda Pilkada Serentak pada 9 November mendatang.

Karena itu, berdasarkan rapat komite eksekutif (Exco), PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga awal tahun 2021 (Januari atau Februari) mendatang.

Manajemen Persela Lamongan sendiri telah meliburkan seluruh . . . Gabung . . . pemain dari aktifitas latihan tim hingga ada kepastian jadwal kompetisi dari PSSI.

Meski demikian, Eky Taufik dan rekan-rekan tetap diwajibkan untuk menjaga kondisi tubuhnya dengan latihan mandiri selama masa liburan, sesuai dengan arahan dari tim pelatih.

“Ya, tentu sebagai atlet, saya dan teman-teman harus tetap menjaga kebugaran dengan latihan mandiri. Sisa waktu luang lainnya ya kita manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga saja,” jelas Eky Taufik.

x

Check Also

Pelatih Persela Lamongan Ingin Tambahan Pemain Nomor 10

Lamongan – Menjelang akan bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang tinggal beberapa hari saja, ...