Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Liga 1 Ditunda Lagi, David Da Silva Tidak Enak Dengan Persebaya

Liga 1 Ditunda Lagi, David Da Silva Tidak Enak Dengan Persebaya

Surabaya – PSSI memutuskan untuk menunda kembali lanjutan kompetisi Liga 1 hingga awal tahun 2021 mendatang.

Sebelumnya PSSI merencanakan untuk menggelar kembali lanjutan Liga 1 2020 pada November ini. Namun rencana tersebut tidak bisa dilaksanakan karena tidak adanya izin dari pihak kepolisian.

Polri tidak memberikan izin dengan pertimbangan masih tingginya angka penularan Ciovid-19 di Indonesia, ditambah pula adanya agenda Pilkada Serentak pada 9 Desember mendatang.

Skuad Persebaya sendiri telah diliburkan dari kegiatan latihan tim, beberapa hari sebelum pengumuman dari PSSI.

Terkait hal ini, bomber Persebaya asal Brasil, David Da Silva mengaku tidak enak dengan Persebaya, karena dirinya telah datang jauh dari Brasil untuk membela Persebaya.

“Alasan saya datang kembali ke Surabaya, bermain di kompetisi untuk Persebaya. Saya juga tidak mau liga berhenti karena sudah lebih dari enam bulan tanpa pertandingan,” kata David Da Silva, Senin (2/11/20).

“Jujur ini untuk pertama kalinya saya pulang . . . Gabung . . . ke Brasil dengan perasaan tidak enak yang saya rasakan. Saya tidak bisa menjelaskan banyak, tapi ini yang saya rasakan,” sambung David.

“Saya pemain profesional dan saya digaji untuk bermain bola, namun justru sekarang saya sama sekali belum bermain,” ucapnya.

Bagi David sendiri, kondisi ini merupakan hal baru yang ia alami dimana ia harus menunggu lama untuk bermain di kompetisi.

Karena kegiatan latihan tim diliburkan, David berniat untuk meminta izin kepada manajemen Persebaya untuk pulang ke Brasil guna bertemu dengan keluarganya.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSIS, Pemain Belakang Persebaya Banyak Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta – Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti pada pekan ke-6 ...