Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Liga 1 Ditunda Lagi, David Da Silva Ingin Pulang ke Brasil

Liga 1 Ditunda Lagi, David Da Silva Ingin Pulang ke Brasil

Surabaya – Tim Persebaya Surabaya sudah diliburkan sebelum PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi pada awal tahun 2021 mendatang.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memutuskan untuk meliburkan kegiatan latihan sampai ada pengumuman jelas dari PSSI terkait jadwal kompetisi yang akan datang.

Selama kegiatan latihan diliburkan, manajemen Persebaya memperbolehkan pada pemainnya, baik lokal maupun luar negeri, untuk pulang kampung menemui keluarganya.

Terkait hal ini, bomber Persebaya, David Da Silva, juga mengutarakan keinginannya untuk pulang kembali ke Brasil guna bertemu keluarganya yang pada musim ini tidak ikut ke Surabaya.

“Saya merindukan keluarga saya, jadi saya akan pulang. Musim ini berbeda dengan sebelumnya. Musim ini keluarga saya tidak ikut ke Indonesia karena kondisi dan sebagainya,” kata David Da Silva, Senin (02/11/20).

David juga mengaku telah membicarakan keinginannya itu kepada tim pelatih dan manajemen.

“Saya juga sudah berbicara dengan pelatih tapi jika nanti memang liga . . . Gabung . . . kembali dimulai dan pelatih membutuhkan tenaga saya. Saya pasti akan langsung kembali,” ucap David.

David juga mengutarakan perasaannya yang tidak enak kepada Persebaya Surabaya yang seharusnya ia bela dalam kompetisi tahun ini.

“Saya pemain profesional dan saya digaji untuk bermain bola, namun justru sekarang saya sama sekali belum bermain. Saya belum pernah menunggu selama ini tanpa bermain di kompetisi, tapi saya juga rindu keluarga jadi rasanya tidak karuan,” ungkapnya.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSIS, Pemain Belakang Persebaya Banyak Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta – Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti pada pekan ke-6 ...