Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Liga 1 Ditunda, Bali United Liburkan Latihan Hingga Ada Kepastian

Liga 1 Ditunda, Bali United Liburkan Latihan Hingga Ada Kepastian

Denpasar – Bali United memutuskan untuk meliburkan seluruh kegiatan tim usai PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga Februari tahun 2021.

Meski telah mendapatkan surat resmi dari PSSI, namun manajemen Bali United belum bisa menentukan hingga kapan Serdadu Tridatu akan diliburkan karena di dalam surat tersebut tidak dicantumkan jelas tanggal dimulainya kembali kompetisi.

Sebelumnya, Bali United sudah menerima surat dari PSSI bernomor 2284/AGB/417/X-2020 yang ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dalam surat tersebut memang disebutkan soal kompetisi yang tidak akan digelar pada tahun ini, melainkan tahun depan. Namun tidak dijelaskan bahwa kompetisi akan digelar kembali pada bulan Februari.

“Kami sudah mendapatkan surat dari PSSI bahwa tidak ada kompetisi selama dua bulan ke depan,” kata Yabes Tanuri, Sabtu (31/10/20). . . . Gabung . . .

Terkait kapan para pemain Bali United akan berlatih kembali, Yabes Tanuri memilih untuk menunggu jadwal resmi dari PSSI.

“(Soal Februari) Kami menunggu keputusan resmi dan kepastian panggilan berjalannya liga,” pungkasnya.

Manajemen Bali United saat ini tengah fokus kepada penyelesaian kontrak pemain yang akan habis pada habis 31 Desember 2020. Ada beberapa pemain yang kontraknya akan habis, seperti Stefano Lilipaly dan Brwa Nouri.

x

Check Also

Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji klub Persib Bandung sebagai tim yang ...