Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Liga 1 2020 Ditunda, Bek Persib Lebih Banyak Waktu Berkumpul Keluarga

Liga 1 2020 Ditunda, Bek Persib Lebih Banyak Waktu Berkumpul Keluarga

Bandung – Selama kegiatan latihan tim dihentikan, bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir, kini memiliki lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Selama bersama anak dan istrinya, Supardi Nasir, memiliki pengalaman baru, yakni menjadi ‘guru dadakan’ bagi anaknya yang saat ini menjalani pembelajaran secara online akibat pandemi Covid-19.

Dalam pembelajaran secara online ini memang peran orang tua untuk mendampingi anak-anaknya belajar dari rumah menjadi penting. Apalagi untuk anak-anak yang masih kecil.

Karena itu, kini Supardi memiliki tugas tambahan dengan bergantian bersama sang istri mengajari sang buah hati.

“Saya menikmatinya. Ada bagian pelajaran khusus yang saya coba bantu ajarkan. Walaupun, mereka lebih nyaman sama istri saya, tapi saya coba membantu beberapa pelajaran,” kata Supardi Nasir.

Sementara itu, untuk mengisi waktu luang . . . Gabung . . . agar anak-anak tidak jenuh, Supardi berencana untuk mengajak mereka ke wisata alam, namun menghindari kerumunan.

“Tidak adanya kompetisi menjadi kebahagiaan buat anak-anak, karena kami bisa berkumpul bersama,” ucap Supardi

“Untuk liburan saya masih melihat pandemi ini belum terkendali, kalaupun terpaksa berlibur, paling suasana alam, dan mencari tempat yang sepi dari kerumunan,” sambungnya.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...