Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Libur Panjang, Gelandang Persebaya Ingin Nonton Laga Arsenal

Libur Panjang, Gelandang Persebaya Ingin Nonton Laga Arsenal

Surabaya – Gelandang Persebaya Surabaya Aryn Williams, mengaku akan memanfaatkan libur panjang akibat penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 dengan pergi ke London, menemui saudara kembarnya.

Sebelumnya, manajemen dan jajaran pelatih Persebaya sudah memberikan libur kepada para pemain, bahkan sebelum PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga Februari tahun depan.

Menurut Aryn Williams, ia akan terbang ke London untuk bertemu saudara kembarnya, Ryan Williams yang memperkuat klub League One Inggris, Portsmouth.

Selain itu, Aryn juga mengaku akan memberikan dukungan kepada tim favoritnya, Arsenal, meski penonton tidak diperbolehkan masuk ke stadion.

“Hari Kamis (5/11/2020) sepertinya saya terbang ke London, saya mau menemui saudara saya di sana. Saya sudah lama tidak bertemu dia,” kata Aryn Williams.

“Saya ingin nonton Arsenal, tapi di sana penonton belum boleh masuk. Jadi, saya beri dukungan saja. Saya mau memberi dukungan untuk Arteta dan tim, karena mereka sekarang berada di posisi kesembilan. Siapa . . . Gabung . . . tahu dengan kedatangan saya performa Arsenal bisa membaik,” sambungnya.

Di samping itu, Aryn mengaku dirinya ingin pulang ke London karena kecewa dengan keputusan penundaan lanjutan Liga 1 2020 yang menurutnya terlalu lama, padahal tim sudah melakukan persiapan sampai sejauh ini.

“Sejujurnya saya kecewa saat mendengar kabar itu, karena saya benar-benar ingin bermain. Saya merindukan bermain di lapangan, dan melawan tim lain. Saya juga sudah siap secara fisik dan mental untuk mengahadapi liga. Jadi rasanya menyebalkan sampai harus ditunda sampai tahun depan lagi,” tandasnya.

x

Check Also

Bermain Dengan Tim Pincang, Persebaya Kalah Dari PSIS Semarang

Jakarta – Persebaya Surabaya kalah dari PSIS Semarang dengan skor 2-3 pada laga pekan keenam ...