Home > Berita Liga Inggris > Legenda Mesir Kesal Mohamed Salah Berpesta Saat Corona

Legenda Mesir Kesal Mohamed Salah Berpesta Saat Corona

Legenda Timnas Mesir, Mido, tidak bisa menyembunyikan rasa malu dan murka kepada Mohamed Salah yang sekarang terinfeksi virus Corona. Pasalnya sebelum ini, raksasa Liga Inggris, Liverpool, itu nekat ikut meriahkan acara pernikahan sang adik, Nasr.

Saat jalani mandat negara untuk bela The Pharaohs, sesungguhnya sudah ada aturan ketat terkait protokol kesehatan. Maklum, saja pandemi Covid-19 sudah menjangkau seluruh dunia dengan 54 juta lebih kasus, dan 1,3 juta sudah meregang nyawa.

Tahu akan bahaya penyebaran virus yang cepat justru malah tidak diindahkan sang bintang 28 tahun saat mengadakan pesta meriah bersama sang adik. Dalam suatu unggahan video yang viral bahkan memperlihatkan keduanya bersama tamu undangan abaikan social distancing.

Imbasnya pun sangat mengecewakan, Salah tidak hanya gagal bela negaranya di kompetisi internasional melainkan juga melewatkan pertandingan Liga Inggris bersama Liverpool. Melihat kelakuannya yang penuh resiko, Mido pun berikan kritikan keras.

“Saya tahu mungkin akan berada dalam hujatan gara-gara komentar ini, tapi memang beginilah seharusnya. Mohamed Salah melakukan tindakan bodoh dengan datang ke pesta nikahan sehingga bisa menularkan ke rekan setim,” kata Mido dilansir Daily Star.

“Dia mengabaikan segalanya, apalagi pada acara itu ada 800 orang yang saling berpelukan dan menciumi Salah. Kalau dulu saya dihukum, tapi . . . Gabung . . . pihak Mesir malah memperlakukan Salah berbeda karena terlalu banyak pendukung garis keras yang memujanya,” katanya.

Entah merupakan kebetulan atau tidak, selang beberapa hari sekarang giliran rekan setim pemain berjulukan Si Raja Mesir yaitu Mohamed Elneny yang terpapar Corona. Secara tidak langsung, efek Salah yang sekarang dikarantina juga lantas mengenai Liverpool.

Ya, termasuk dirinya ada sembilan pemain yang tidak bisa membantu The Reds saat bertemu Leicester City di Anfield saat akan jalani pertandingan liga domestik. Parahnya lagi mereka berpeluang jadi bulan-bulanan saat empat diantara pemain yang absen adalah bek inti.

Kalau saja Mohamed Salah bisa mengendalikan diri untuk terapkan langkah pencegahan virus Corona, mungkin saja ia masih bisa membantu Timnas Mesir beserta Liverpool. Sekarang sang striker pun hanya bisa berharap Si Merah tidak kehilangan muka saat lanjutkan Liga Inggris.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...