Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Legenda Madrid Menilai Penyerang Portugal Ini Masih Butuh Banyak Belajar

Legenda Madrid Menilai Penyerang Portugal Ini Masih Butuh Banyak Belajar

Jakarta – Legenda sepakbola Portugal, Luis Figo, menilai striker muda Atletico Madrid, Joao Felix, memiliki kemampuan besar yang harus terus diasah dan dikembangkan.

Striker berusia 21 tahun ini telah mencatatkan 7 gol dari 10 kali penampilannya di semua ajang.

Catatan ini meningkat dari musim lalu dimana ia membuat sembilan gol dari 36 penampilan di semua ajang.

Melihat performa Joao Felix ini, Figo menyarankan agar Joao Felix terus belajar lebih banyak lagi agar bisa tampil lebih baik lagi di masa mendatang.

“Joao Felix adalah pemain muda yang harus banyak belajar. Dia akan menjadi jauh lebih baik daripada yang sudah dia lakukan karena masih punya waktu untuk berkembang,” kata Figo.

Selain itu, Figo menilai Joao Felix akan terus bersinar bila ia ditempatkan sebagai striker . . . Gabung . . . tengah, bukan winger.

“Dia pemain yang harus bermain dalam posisi aslinya untuk bisa tampil di yang terbaik. Dia bisa bermain di sayap, tapi itu sulit. Dalam hal performa, Anda akan lebih melihatnya jika dia bermain di (striker) tengah. Dia pencetak gol, dia mengambil posisi bagus dan itu adalah hadiah unik dalam sepak bola,” pungkas Figo.

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...