Home > Berita Liga Indonesia > Legenda Chelsea Tuding Bwrito Yang Gagalkan Mimpi Bagus Kahfi Mwnuju Eropa

Legenda Chelsea Tuding Bwrito Yang Gagalkan Mimpi Bagus Kahfi Mwnuju Eropa

Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht dikabarkan batal setelah melewati tenggat waktu pada Jumat (27/11/2020). Bagus Kahfi pun menyampaikan kekecewaan di postingan instagram dan instagram story yang merujuk kepada Barito Putera.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus Kahfi.

Di Instagram story, Bagus mengunggah pernyataan 28 Februari 2020 lalu yang sepertinya berbanding terbalik dengan sikap Barito Putera saat ini kalau kontraknya di Barito Putera tidak akan menghalanginya berkarier di Eropa. Di kolom komentar, banyak warganet yang memberikan semangat kepada Bagus Kahfi untuk tetap kuat.

Tidak terkecuali juga Direktur Garuda Select sekaligus legenda Chelsea, Dennis Wise. Dennis Wise menyayangkan sikap Barito Putera yang menurutnya sudah menghentikan mimpi Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa.

“Barito Putera, Anda sudah mengecewakan Bagus karena menghentikannya untuk mewujudkan mimpinya di sepak bola Eropa,” tulis Dennis Wise.

“Tetap kuat anakku,” tambahnya.

Dennis Wise merupakan sosok penting buat Bagus Kahfi selama mengikuti program Garuda Select di Inggris. Lebih dari sekadar Direktur Teknik, Wise juga membantu penyembuhan cedera Bagus Kahfi sejak Maret 2020 lalu. Ia membawa Bagus Kahfi ke rumahnya agar bisa dipantau langsung kondisinya selama menjalani proses rekoveri.

Dalam postingan instagram Bagus Kahfi pada 28 Februari 2020, Dennis Wise juga dipercaya Bagus untuk memilihkan tim di Eropa untuk kelanjutan kariernya.

“Saya ingin bermain di Eropa, . . . Gabung . . . dan saya serahlan kepada Coach Dennis di mana saya akan bermain,” kata Bagus.

“Saya percaya dia karena dia berjanji kemanapun saya pergi dia akan menjaga saya dan memastikan saya diperlakukan seara adil dan mendapat kesempatan bermain selama saya tampil bagus di latihan,” katanya.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Barito Putera mengenai batalnya transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Manajer Barito Putera, Mundari Karya terakhir kali mengatakan agar semua pihak menghormati proses negosiasi yang sedang berlangsung, tapi dalam prinsipnya mereka mendukung Bagus berkarier di luar negeri.

“Yang penting gini, sekarang cooling down dulu saja untuk masalah ini. Tapi pada prinsipnya kami mendukung pemain main di luar negeri,” kata Mundari Karya kepada awak media pada Kamis (26/11/2020).

“Untuk sekarang, proses masih berjalan dengan baik. Kemarin juga Bagus sudah silahturahmi ke rumah Pak Hasnuryadi jadi tunggu saja.”

“Kami dukung Bagus agar bisa main di luar negeri. Mudah-mudahan nanti ada jalan keluar yang pasti,” katanya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...