Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Legenda Arsenal Pertanyakan Ketajaman Aubameyang Musim Ini

Legenda Arsenal Pertanyakan Ketajaman Aubameyang Musim Ini

London – Mantan striker Arsenal, Ian Wright mempertanyakan ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang yang pada musim ini seakan-akan hilang.

Dari delapan laga yang dilaluinya, Aubameyang baru mencetak dua gol. Hal inilah yang kemudian membuat gusar Ian Wright.

Mantan pemain Arsenal di tahun 1991-1998 ini menilai Aubameyang jarang membuat peluang sehingga keran golnya pun juga macet.

“Jika saya jujur, tidak banyak peluang yang diciptakan darinya. Itulah mengapa saya khawatir dengan Aubameyang,” kata Ian Wright.

Bahkan Ian Wright melihat Aubameyang tidak bergairah pada saat sesi pemanasan sebelum pertandingan.

“Dia membuat tembakan yang meleset dan seperti tidak bergairah. Ya sehingga, tak jauh-jauh seperti tembakan kala bertanding di lapangan,” ujar Wright.

Wright juga menyinggung soal kontrak baru yang baru saja ditandatangani Aubameyang. Pemain asal Gabon ini awalnya enggan untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal, namun akhirnya Aubameyang memperpanjang kontrak . . . Gabung . . . hingga tahun 2023.

“Dia sudah memperpanjang kontrak, sudah aman. Tapi mungkin saat itu juga, dirinya sudah selesai bikin gol!” ucap Wright.

The Gunners sendiri saat ini berada di posisi ke-11 dengan 12 poin, hasil dari 4 kali menang dan 4 kali kalah.

Pada laga berikutnya usai jeda internasional, Arsenal akan tandang ke markas Leeds United di Elland Road pada Minggu (22/11/2020) pukul 23.30 WIB.

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...