Home > Berita Liga Inggris > Lawan Liverpool, Man City Akan Lakukan Segala Cara Demi Bisa Menang

Lawan Liverpool, Man City Akan Lakukan Segala Cara Demi Bisa Menang

Manchester City akan melawan juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, di Stadion Etihad dalam pertandingan pekan ke-8 pada Minggu (8/11/2020) pukul 23.30 WIB. Kemenangan tentu menjadi target Manchester City pada pertandingan itu. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membuat Manchester City keluar dari papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.
Seperti diketahui, sampai di pekan ke-7 Liga Inggris 2020-2021, Manchester City masih tertahan di urutan ke-10 klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari 6 pertandingan.

Oleh karena itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan poin penuh di akhir pertandingan. Salah satu cara yang akan digunakan oleh Pep Guardiola untuk memetik kemenangan adalah dengan membuat para pemainnya menderita. Guardiola menginginkan hal itu karena menurutnya hanya dengan menderita, yang mana tidak mungkin terhindar saat melawan Liverpool, timnya bisa bangkit lalu mengeluarkan kekuatan terbaik.

“Saat bermain melawan tim seperti Liverpool, Anda selalu memiliki momen di mana harus menderita,” kata Guardiola.

“Kami tahu itu, kami harus melakukannya dan . . . Gabung . . . mencoba menggunakan kekuatan kami sebanyak mungkin.”

“Kami mengenal satu sama lain dengan cukup baik, kami berhadapan berkali-kali, dan saya tidak mengharapkan pertandingan seperti 90 menit di mana hanya kami yang akan berada di sana atau mereka akan berada di sana.”

“Akan ada pasang surut, kami harus stabil dan mengambil peluang bagus serta bersikap klinis. Kedua tim ingin menyerang, kedua tim ingin mencoba.”

“Secara umum, kami akan memainkan pertandingan dengan baik, tidak lebih dari 90 menit karena kami tidak siap untuk mempertahankan level tapi untuk keseluruhan pertandingan hal itu bagus,” kata Guardiola menambahkan.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...