Home > Berita Liga Italia > Juventus > Lawan Lazio, Pirlo Mendambakan Laga Yang Seru

Lawan Lazio, Pirlo Mendambakan Laga Yang Seru

Turin – Andrea Pirlo berharap pertandingan sepakbola yang seru saat Juventus menghadapi Lazio. Berbekal skema 3-5-2 klasik andalannya, Andrea Pirlo yakin Lazio bakal punya lini pertahanan yang kuat.

Lazio vs Juventus pada laga pekan ke-7 Serie A. Duel ini bakal digelar di Stadion Olimpico pada Minggu (8/10/2020) malam WIB.

Andrea Pirlo akan beradu cerdik dengan Simone Inzaghi di kubu Lazio. Keduanya termasuk barisan pelatih muda yang menjanjikan di Serie A. Andrea Pirlo berusia 41 tahun dan Simone tiga tahun lebih tua.

“Ini pasti menjadi laga yang hebat, karena melawan Lazio adalah laga yang menyenangkan,” buka Andrea Pirlo dikutip dari Football Italia.

Andrea Pirlo yakin laga melawan Lazio bakal menyulitkan bagi Juventus. Sebab, Lazio punya taktik dasar yang . . . Gabung . . . cukup kompleks. I Aquile telah membuktikan punya kualitas dalam beberapa musim terakhir.

“Jadi itu sulit, tapi menarik. Kami membayangkan 3-5-2 klasik mereka dengan pertahanan yang sangat ketat. Mereka sangat bagus dalam melakukan serangan balik, terutama dengan Sergej Milinkovic-Savic serta penyerang mereka.”

“Kesalahan kecil yang dapat memicu serangan balik mereka,” kata Pirlo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan ...