Home > Berita Liga Champions > Lawan Istanbul BB, Solskjaer : “Kami Akan Berjuang Untuk Menang”

Lawan Istanbul BB, Solskjaer : “Kami Akan Berjuang Untuk Menang”

Pelatih sepak bola dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta tiga buah hal ini ke skuat asuhannya menjelang pertandingan pada Liga Champions 2020-2021 melawan Istanbul Basaksehir.

Manchester United akan kembali menghadapi wakil dari Turki, Istanbul Basaksehir, pada babak grup Liga Champions 2020/21. Kali ini, pertarungan dari keduanya akan berlangsung pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00.

Bruno Fernandes serta kawan-kawan memang sedang menjadi pemuncak dalam Grup H, tapi mereka memiliki poin yang sama dengan Red Bull Leipzig pada posisi dua. Lagipula, Paris Saint-Germain serta Basaksehir tetap bisa mengkudeta puncak grup.

Dengan situasi yang belum aman, pelatih dari Manchester United, Ole Gunnar Soskjaer, lantas meminta agar pasukannya melakukan tiga hal ini selama berlaga, demi mengamankan kemenangan.

“Kami telah memulai (Liga Champions) dengan baik, tapi sangat kecewa dengan kekalahan laga sebelumnya dari Istanbul. Kami butuh 10 atau 12 poin,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari Reuters.

“Kami akan menjalani game ini dan . . . Gabung . . . berjuang untuk menang. Untuk bisa menang, kami harus bermain baik karena kami juga punya jadwal pertandingan yang padat dan sulit (di Liga Inggris),” lanjutnya.

“Ini akan sulit, meskipun segala sesuatunya bisa diramalkan. Namun, level konsentrasi kami harus dinaikkan. Kami sering melakukan kesalahan sendiri. Kami harus sabar, disiplin dalam positioning,” tutupnya.

Meningkatkan konsentrasi, bersabar, dan disiplin dalam positioning adalah pesan Solskjaer yang harus dijalankan semua pemain Manchester United agar bisa meraih tiga poin di Old Trafford demi berjaya di Liga Champions.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...