Home > Berita Liga Inggris > Lawan Everton, Solskjaer : “Pemain MU Siap Kerja Keras”

Lawan Everton, Solskjaer : “Pemain MU Siap Kerja Keras”

Sebuah janji diberikan Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan Everton vs Manchester United. Ia mengatakan kalau Setan Merah siap menunjukkan kebangkitan mereka di akhir pekan nanti. Pekan ini bisa dikatakan pekan yang berat bagi United. Setelah dikalahkan Arsenal di Old Trafford, mereka harus menelan kekalahan saat berkunjung ke Turki saat berhadapan dengan Istanbul Basaksehir.

Sebelum jeda internasional November digulirkan, Manchester United masih akan memainkan satu pertandingan lagi. Mereka akan berkunjung ke Goodison Park besok untuk menghadapi Everton. Solskjaer mengakui kalau dua kekalahan beruntun yang diraih MU menjadi pukulan telak bagi anak-anak asuhnya.

“Kami semua terluka atas dua kekalahan itu,” kata Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut yang membuat timnya sangat terluka di dua kekalahan itu adalah karena mereka kalah akibat kesalahan sendiri.

“Saya rasa tidak pernah mudah atau anda tidak akan merasa nyaman saat anda mengalami dua kekalahan beruntun. Anda harus memberikan respon atas dua kekalahan itu.”

“Kami tahu kalau pertandingan Liga Champions itu selalu sulit, dan terkadang anda harus menerima kenyataan saat tim lawan . . . Gabung . . . bermain lebih baik. Tapi di pertandingan kemarin [vs Basaksehir] kami memberikan mereka dua gol.”

Solskjaer juga menyebut timnya benar-benar berdeterminasi untuk bangkit. Ia menyebut timnya bekerja keras agar tidak menanggung malu lagi.

“Kami menjalani penerbangan yang panjang dan penerbangan kami telat, sehingga kami baru sampai hari Kamis pagi. Hari kami kami masih lelah pikir dan juga fisik jadi kami tidak bisa berbuat banyak.”

“Tapi hari ini cuacanya cerah di Manchester. Jadi para pemain kami siap untuk bekerja keras dan memberikan reaksi.” katanya.

Manchester United sangat membutuhkan tiga poin di Goodison Park. Pasalnya Setan Merah saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara EPL.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...