Home > Berita Liga Inggris > Lawan Burnley, Manchester City Seharusnya Bisa Petik 3 Poin

Lawan Burnley, Manchester City Seharusnya Bisa Petik 3 Poin

Manchester City diprediksi akan memetik poin penuh pada laga melawan Burnley. Man City bakal menjamu Burnley pada pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2020) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini semestinya sudah dapat dimenangkan Man City dengan mudah, mengingat bahwa mereka punya rekor dari pertemuan yang lebih superior.

Dikutip SatuPedia.com dari Opta, Man City memenangi 6 laga terakhir saat melawan Burnley pada seluruh kompetisi dengan mencetak 23 gol dan cuma sekali kebobolan.

Kendati demikian, The Citizens tidak boleh meremehkan Burnley yang pada saat ini menghuni peringkat 17 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Hal itu karena Man City sedang dalam performa yang kurang impresif pada musim 2020-2021.

Di Liga Inggris, pasukan Pep Guardiola tengah terseok-seok di tabel klasemen karena hanya mengumpulkan 12 poin dari 8 pertandingan.

Kondisi itu membuat Man City, yang selalu finis . . . Gabung . . . di posisi 3 besar Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir, terpuruk di urutan ke-14.

Man City juga takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan terakhirnya.

Namun, mereka sempat bangkit ketika menekuk Olympiacos dengan skor 1-0 di ajang Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Satu gol Phil Foden (menit ke-36) sudah cukup membuat Man City kokoh puncak klasemen Grup C dan lolos ke babak 16 besar.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...