Home > Berita Liga Italia > Lawan Benevento, Pirlo Tak Akan Mainkan Ronaldo

Lawan Benevento, Pirlo Tak Akan Mainkan Ronaldo

prediksi jitu

Juventus akan menjalani pertandingan tandang ke Stadion Ciro Vigorito, kandang Benevento, dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Italia 2020-2021, Sabtu (28/11/2020) atau Minggu dini hari WIB. Juventus harus memetik poin penuh demi mengejar ketertinggalan poin atas pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Saat ini, Juventus berada di posisi keempat dengan koleksi 16 poin dari 8 pertandingan Liga Italia 2020-2021. Si Nyonya Tua tertinggal empat poin dari AC Milan yang sudah mengoleksi 20 poin dari 8 pertandingan musim ini. Tapi, Juventus kelihatannya akan bertanding tanpa megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Kepastian itu disampaikan secara langsung oleh pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dalam jumpa pers di Juventus TV. Sementara itu, Pirlo bersyukur karena bek tengah senior Juventus, Leonardo Bonucci, sudah pulih dari cedera dan sudah berlatih bersama dengan tim.

“Kami beruntung Bonucci kembali dan berlatih bersama tim, sementara Cristiano sedang beristirahat karena dia sedikit lelah setelah begitu banyak pertandingan dan kami tidak berencana untuk membawanya ke Benevento,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Pirlo juga kemungkinan akan mengistirahatkan bek mereka, Alex Sandro, tapi akan tetap membawanya ke Benevento sebagai cadangan.

“Lini belakang kami tidak akan sama seperti pertandingan sebelumnya karena Alex Sandro telah absen selama dua bulan,” kata Pirlo.

“Dia masih sedikit lelah, tapi dia akan ikut dengan kami ke Benevento,” kata Pirlo menambahkan.

Sebelum menjalani pertandingan melawan Benevento, Juventus sudah secara resmi lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Juventus lolos ke babak 16 besar bersama dengan Barcelona yang sama-sama berada di grup G. Giorgio Chiellini dkk memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menjinakkan Ferencvaros dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan itu, Ronaldo sempat mencetak satu gol pada menit ke-35 setelah menerima umpan dari Juan Cuadrado. Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 9 gol dan 1 assist dari 7 pertandingan bersama Juventus di Liga Italia dan Liga Champions.

x

Check Also

Video, Vidal Sempat Cium Logo Juventus Sebelum Jebol Gawang Szczesny

Arturo Vidal kedapatan mencium logo Juventus sebelum Inter Milan menghadapi Si Nyonya Tua. Tidak lama ...