Home > Berita Liga Champions > Lawan Atalanta, Klopp Punya Catatan Negatif Ini Saat Lawan Wakil Italia

Lawan Atalanta, Klopp Punya Catatan Negatif Ini Saat Lawan Wakil Italia

Jelang kontra Atalanta di Liga Champions, Liverpool dihadapkan rekor buruk manajernya, Juergen Klopp, yang tak pernah menang di kandang tim dari Italia.

Liverpool akan bertandang ke kandang Atalanta pada matchday ketiga Grup D Liga Champions 2020/21 di Atleti Azzurri d’Italia, Selasa (3/11/2020) waktu setempat atau pada Rabu pukul 03.00 WIB.

Laga ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua kesebelasan.

Liverpool, yang pada dua pertandingan awal Liga Champions sukses berhasil meraih kemenangan, diprediksi akan kesulitan menghadapi Atalanta di pertemuannya nanti.

Hal itu lantaran pelatih dari Liverpool, Juergen Klopp punya catatan yang cukup buruk ketika memimpin Liverpool bertandang ke Italia.

Sejak memimpin The Reds pada 2015, Juergen Klopp selalu pulang dengan tangan hampa dari kandang tim Negeri Pizza tersebut.

Menurut catatan Opta, The Reds selalu mengalami kalah dalam 3 lawatannya ke markas tim Italia . . . Gabung . . . bersama Klopp di ajang Liga Champions.

Hasil negatif yang pertama terjadi pada Mei 2018 ketika Liverpool tumbang 2-4 di kandang AS Roma.

Sedangkan sisanya Liverpool keok dari Napoli pada bulan Oktober 2018 dengan hasil (0-1) dan bulan September 2019 dengan skor akhir (0-2).

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...