Home > Berita Liga Inggris > Lawan Arsenal, Van De Beek Minta MU Tak Kehilangan Fokus

Lawan Arsenal, Van De Beek Minta MU Tak Kehilangan Fokus

Menjamu sang rival Arsenal, MU bermodalkan kemenangan telak atas RB Leipzig di Liga Champions. Tim yang di latih Oleh Gunnar Solskjaer itu menang telak 5-0 saat menjamu Leipzig di matchday 2 Grup H pekan kemarin.

The Gunners akan jadi lawan pertama MU dalam rangkaian tiga pertandingan sebelum jeda internasional. Usai menghadapi Arsenal, Marcus Rashford dkk akan terbang ke markas Istanbul Basaksehir pada Liga Champions (5/11) serta menantang Everton di Goodison Park pada lanjutan Premier League (7/11).

Donny van de Beek,Gelandang MU menyebut kalau teman setimnya menikmati tantangan yang berada di depan mata. Meski demikian, Van de Beek juga menuntut fokus dari timnya.

“Menurut saya banyak pertandingan berarti kami bisa selalu membaik dan saya yakin kami akan lebih sering menang kalau tetap fokus,” ujar Van de Beek seperti dikutip situs . . . Gabung . . . resmi klub.

“Arsenal sudah menunjukkan kalau mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus dan maksud saya kami harus fokus. Kemarin kami menang dan semuanya senang dan itu bagus untuk kepercayaan diri, tapi sekarang kami harus menghadapi laga itu.”

“Banyak pertandingan besar yang akan datang. Banyak pertandingan. Kami harus tetap fokus dan kemudian saya yakin kami bisa dapat lebih banyak kemenangan,” katanya soal The Red Devils

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...