Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lawan Arsenal, Momen MU Bangkitkan Keangkeran Old Trafford

Lawan Arsenal, Momen MU Bangkitkan Keangkeran Old Trafford

Manchester – Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada laga pekan ketujuh Premier League 2020/2, Minggu (1/11/2020) malam pukul 23.30 WIB.

Pada laga kandang terakhirnya, Setan Merah sukses menang telak 5-0 atas wakil Jerman, RB Leipzig, pada laga kedua Grup H Liga Champions 2020/21, 29 Oktober lalu.

Lima gol bagi Manchester United dicetak oleh Mason Greenwood (21’), Marcus Rashford (74’, 78’, 90+2’), dan Anthony Martial (87’).

Sedangkan dalam tiga laga kandangnya di Liga Primer musim ini MU belum pernah menang. Setan Merah kalah dua kali dan sekali seri.

Sedangkan saat menjamu Arsenal di kandang, MU memiliki catatan dominan. Dalam 14 tahun terakhir ini MU tak pernah kalah dari Arsenal di laga kandang.

Dari 13 laga kandang MU melawan Arsenal, Setan Merah menang 8 kali dan seri 5 . . . Gabung . . . kali. Kekalahan terakhir MU dari Arsenal di kandang terjadi pada September 2006.

Pada dua laga tandang terakhirnya melawan MU, Arsenal bermain imbang 1-1 di tahun 2019, dan imbang 2-2 di tahun 2018 lalu.

Menarik untuk menyaksikan laga MU kontra Arsenal nanti malam. Apakah MU bisa membangkitkan kembali keangkeran Old Trafford, sekaligus mempanjang rekor tidak terkalahkan mereka atas Arsenal di kandang.

x

Check Also

Manchester United Sulit Pecat Solskjaer Karena Pengaruh Sir Alex Ferguson?

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United ...