Home > Berita Liga Champions > Lautaro Martinez Tetap Bangga Dengan Raihan Pribadi Meski Inter Kalah

Lautaro Martinez Tetap Bangga Dengan Raihan Pribadi Meski Inter Kalah

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku bangga dengan gol yang ia sarangkan ke gawang Real Madrid saat timnya dikalahkan dengan skor 3-2.

Sebelumnya, Inter Milan kalah tipis dengan skor 3-2 saat tandang ke Real Madrid pada laga ketiga Grup B Liga Champions 2020/21, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (04/11/20) dini hari WIB.

Pada babak pertama, Real Madrid berhasil unggul lebih dulu dengan 2 gol yang dicetak oleh Karim Benzema (25’), dan Sergio Ramos (33’).

Namun pasukan Inter Milan mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-35, dan Ivan Perisic di menit ke-68.

Tapi sayangnya, Los Blancos mampu menyudahi laga dengan kemenangan 3-2 lewat gol Rodrygo Goes di menit ke-80.

Terkait pertandingan tersebut, Lautaro Martinez mengungkapkan bahwa timnya sudah bermain bagus namun keberuntungan tidak berpihak kepada Inter Milan.

“Apakah kinerja secara keseluruhan bagus? Ya, tapi itu belum cukup. Kami melakukan segalanya untuk menang, tapi ada sesuatu yang . . . Gabung . . . hilang. Tidak ada penjelasan lain,” Lautaro Martinez.

Terkait gol yang ia cetak pada laga tersebut, Lautaro Martinez mengaku bahagia, namun kebahagian itu menjadi tidak berguna karena timnya kalah.

“Itu membuat saya bahagia, tapi saya memikirkan tim dan performa kolektif malam ini. Ketika mencetak gol, saya senang karena itu tugas saya. Namun, jika Anda tidak menang, itu jadi tidak berguna,” tandanya.

Dengan kekalahan ini, Inter Milan untuk sementara menjadi juru kunci Grup B Liga Champions 2020/21 dengan 2 poin, hasil dari dua kali seri dan sekali kalah.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...