Home > Berita Liga Indonesia > Latihan Mandiri Para Pemain Persebaya Dipantau Lewat Chatting

Latihan Mandiri Para Pemain Persebaya Dipantau Lewat Chatting

Aji Santoso, sang Pelatih Persebaya Surabaya, memutuskan untuk meliburkan para pemain dari aktifitas latihan rutin mereka terhitung mulai Sabtu (24/10/20) kemarin.

Meskipun libur, para pemain diharapkan untuk tetap menjalankan latihan mandiri yang akan tetap dipantau oleh pelatih fisik.

Pelatih fisik tim Bajul Ijo, Gaselly Jun Panam menjelaskan, bahwa latihan yang dilakukan oleh para pemain di rumah masing-masing akan ia pantau melalui via chatting. Pemain diwajibkan terus berlatih meski sedang diliburkan.

“Sementara saya memantau latihan pemain melalui chatting, jauh sebelum libur latihan kita sudah katakan kepada mereka untuk tetap berlatih,” kata Gaselly Jun Panam saat dihubungi SATUPEDIA pada Rabu (04/11/20).

Lanjut mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu, selama latihan mandiri di rumah pemain sebaiknya melakukan aktifitas latihan fisik.

Latihan tersebut diharapkan dilakukan pemain dengan durasi sekitar 30 menit hingga 1 jam.  “Bertahap mulai tempo ringan ke sedang.

Pemain diharapkan disiplin dalam menjalankan latihan mandiri tersebut, sebab bakal berdampak . . . Gabung . . . positif juga untuk mereka,” jelas Gaselly.

Bek Persebaya Rachmat Irianto Resmi Sandang Status Suami Kapten Persebaya, Makan Konate juga mengamini hal ini. Dia mengatakan tetap menjalankan latihan di rumah secara mandiri. Mantan pemain Arema FC itu latihan gym beberapa hari setelah pulang ke Mali.

“Saya latihan mandiri 3 sampai 4 kali dalam satu minggu. Saya latihan untuk menjaga kondisi fisik, supaya tidak turun. Kalau turun untuk menaikkan lagi 100 persen lagi akan susah,” kata Makan Konate.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...