Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Targetkan Kemenangan Lawan Tottenham

Lampard Targetkan Kemenangan Lawan Tottenham

London – Chelsea akan menjamu rival terdekatnya, Tottenham Hotspur, pada laga pekan ke-10 Premier League 2020/21 di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam pukul 23.30 WIB.

Terkait laga ini, pelatih Chelsea Frank Lampard menargetkan kemenangan atas Tottenham untuk mendongkrak rasa percaya diri skuad Chelsea pada laga berikutnya.

Seperti diketahui, Chelsea menatap laga kontra Totenham ini dengan penuh keyakinan setelah The Blues meraih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Sedangkan Tottenham juga dalam kondisi yang positif setelah pada pekan sebelumnya mereka mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

Menurut Lampard, kemenangan atas Spurs akan memberikan dampak positif buat timnya.

“Saya pikir dalam jangka pendek, ini adalah pertandingan di depan kami dan ketika Anda melawan rival, dalam hal orang-orang yang bertarung di dekat Anda, maka jelas penting bagi Anda untuk mencoba dan memenangkan pertandingan dan itu bisa sangat bagus untuk kepercayaan diri,” kata Frank Lampard.

Meski Tottenham . . . Gabung . . . Hotspur saat ini sedang dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi, namun Lampard meyakini kekuatan skuad The Blues.

“Mereka bermain sangat baik, mereka mengalahkan Manchester City pekan lalu dan Anda bisa membayangkan peningkatan kepercayaan diri yang didapat mereka, jadi kami berada di posisi yang sama,” jelas Lampard.

“Saya pikir gambaran yang lebih besar, jalan masih panjang, jadi saya tidak berpikir ini akan benar-benar memberi tahu kami, tetapi pada saat ini, kami siap untuk mencoba dan memenangkan pertandingan dan mendapatkan poin melawan rival terdekat,” lanjutnya.

x

Check Also

Chelsea Bakal Datangkan Sule di Awal Musim Depan?

London – Chelsea dikabarkan berminat untuk memboyong bek Niklas Sule dari Bayern Munchen pada awal ...