Home > Berita Liga Champions > Lampard Sindir Haters Usai Mason Mount Tampil Apik di Liga Champions

Lampard Sindir Haters Usai Mason Mount Tampil Apik di Liga Champions

London – Chelsea unggul 1-2 atas tuan rumah Rennes, pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Roazhon Park ini, Chelsea lebih dulu unggul lewat gol Callum Hudson-Odoi pada menit ke-22. Rennes kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Serhou Guirassy di menit 85. Olivier Giroud kemudian menjadi pahlawan kemenangan The Blues berkat gol yang ia cetak di menit-menit akhir.

Dengan kemenangan ini Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21 dengan 10 poin yang diraihnya.

Pada laga ini, Mason Mount yang tampil selama 68 menit menunjukkan aksi gemilangnya dengan memberikan assist untuk gol yang dicetak Hudson-Odoi.

Terkait performa Mason Mount ini, Frank Lampard mengatakan bahwa hal tersebut sekaligus sebaga jawaban bagi para pengkritik Mount.

“Saya sangat senang. Dengan Mason ada banyak pembicaraan dan setiap pembicaraan negatif hanya perlu dihentikan. Saya cukup beruntung bisa lebih dekat dengannya dan apa yang dia lakukan di Derby musim lalu sangat luar biasa,” kata Frank Lampard.

“Saya tidak akan merusak kualitas yang dia miliki dan ketika kami memiliki dua pemain nomor 8 dia memiliki semua kualitas. Saya pikir . . . Gabung . . . dia bisa menciptakan lebih banyak gol dan assist. Umpan untuk gol Callum Hudson-Odoi sungguh berkelas. Anda lihat Kai (Havertz) juga bermain, kita perlu mempertahankan persaingan itu,” sambungnya.

Lampard pun berharap Mount tidak menanggapi kritikan terhadap dirinya di media sosial, melainkan tetap meningkatkan performanya di lapangan.

“Saya sebenarnya tidak terlalu banyak berbicara dengan (Mount). Kami memiliki hubungan yang baik, tidak sedekat yang dipikirkan beberapa orang. Dia tahu saya di sini jika dia membutuhkan bimbingan, tetapi ini adalah dunia media sosial, di zaman modern ini dunia kita semua memiliki pendapat dan menginginkan hal yang berbeda dari pemain,” ucap Lampard.

“Seharusnya hanya seperti yang saya pikirkan, para pemain pikirkan dan penggemar Chelsea yang tepat memikirkannya. Pembicaraan hanya perlu dilanjutkan, tidak ada yang bisa dilakukan.” tandasnya.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...