Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Senang Chelsea Bisa Redam Son Heung-Min dan Harry Kane

Lampard Senang Chelsea Bisa Redam Son Heung-Min dan Harry Kane

prediksi jitu

London – Chelsea hanya mampu memetik hasil imbang saat melawan Tottenham dalam pertandingan lanjutan Premier League hari Minggu (29/11/2020). Namun setidaknya, klub berjuluk the Blues tersebut punya berbagai alasan untuk dibanggakan.

Meskipun gagal meraih tiga angka saat bertemu Tottenham, pelatih, Frank Lampard, menyampaikan pujian kepada anak asuhnya karena mampu meredam lini depan lawan.

“Pertandingan berjalan seperti yang sudah saya duga. Saya rasa kami memiliki penguasaan bola yang besar. Kami bisa menciptakan cukup banyak peluang untuk menang,” ujarnya seperti yang dikutip dari BBC Sports.

“Clean sheet melawan tim yang dibentuk untuk serangan balik – itu luar biasa. Kami tidak membiarkan Kane ataupun Son bernafas. Kiper lawan bisa melakukan penyelamatan gemilang atas peluang Mason Mount,” lanjutnya.

Lampard hanya menyayangkan barisan penyerang yang tidak mampu menghasilkan gol kendati Chelsea mendominasi laga. Dari pertandingan kali ini, Lampard belajar bahwa lini serang kekurangan kreaitivitas.

“Saya senang dengan raihan clean sheet ini, namun dalam permainan yang seharusnya kami seharusnya bisa meraih kemenangan. Pemain melakukan semua yang saya minta namun kami gagal meraih bagian akhirnya,” tambahnya.

“Terkadang anda membutuhkan sedikit sihir dari pemain kreatif anda. Tim sedikit mengerem namun dengan cara yang bagus,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Timor Werner Kering Gol, Eks Bintang Liga Inggris Beri Masukan Ini

London – Mantan bintang Liga Inggris, Alan Shearer, ikut menyoroti penampilan penyerang Chelsea, Timo Werner, ...