Home > Berita Liga Champions > Lampard Sanjung Giroud Usai Jadi Pahlawan Saat Lawan Rennes

Lampard Sanjung Giroud Usai Jadi Pahlawan Saat Lawan Rennes

Olivier Giroud membuat Chelsea memetik 3 poin ketika bertandang ke Rennes dalam matchday keempat Liga Champions 2020-2021. Chelsea menang dramatis dengan skor 2-1 atas Rennes di Roazhon Park, Selasa (24/11/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

The Blues sempat unggul terlebih dahulu lewat sepakan kaki kanan Callum Hudson-Odoi di dalam kotak penalti pada menit ke-22. Tapi, sundulan Serhou Guirassy pada menit ke-85 berhasil membuat skor menjadi sama kuat. Saat pertandingan terlihat akan berakhir imbang, Olivier Giroud yang baru masuk pada menit ke-69 berhasil menjadi penentu hasil akhir.

Giroud mencetak gol lewat tandukan pada menit ke-90+1 yang membuat Chelsea pulang dengan raihan tiga angka. Setelah pertandingan, Frank Lampard mengaku bahagia dengan gol kemenangan yang dicetak oleh pemain timnas Prancis itu. Lampard kemudian memberikan pujian setinggi langit kepada Giroud atas sumbangsihnya. Dia juga berharap gol itu dapat membuat Giroud semakin percaya diri di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Hal-hal di balik layar, semua orang merasa dari luar bahwa dia adalah profesional yang hebat dan sangat dihormati oleh rekan satu timnya dan saya sendiri,” kata Lampard seperti . . . Gabung . . . dilansir dari laman resmi UEFA.

“Anda melihat reaksi rekan satu timnya. Dia sangat profesional dalam cara dia berlatih dan menjaga dirinya sendiri sehingga usia bahkan bukan faktor baginya.”

“Dia menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia kalau ada kaitannya dengan hal itu tentang bagaimana dia menjaga dirinya sendiri.”

“Jadi, dia menawarkan banyak hal untuk kami dan saya terus mengatakannya. Tapi, jadwal besar yang akan datang dan cara kami bermain berarti saya akan mengandalkan para pemain.”

“Jadi untungnya bagi saya dia adalah pemain yang selalu menjaga sikap yang benar jika dia tidak bermain secara reguler. Saya tahu saat saya memanggilnya, dia akan bermain seperti hari ini,” kata pelatih asal Inggris itu.

 

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...