Home > Berita Liga Inggris > Lampard Puji Performa Pemain Muda Chelsea di Timnas Inggris

Lampard Puji Performa Pemain Muda Chelsea di Timnas Inggris

prediksi jitu

Pelatih Chelsea, Frank Lampard baru saja memberikan sebuah  pujian yang sangat tinggi kepada bintang muda dar Timnas Inggris Mason Mount. Pujian itu ia lemparkan saat ketika sang gelandang muda tersebut berhasil tampil dengan menawan di pertandingan UEFA Nations League beberapa hari lalu.

Bermain melawan Islandia, Mason Mount berhasil mencatatkan namanya pada papan skor untuk gol kedua dari Timnas Inggris. Sekedar informasi tambahan saja, saat itu Inggris berhasil memenangkan pertandingan pada pekan keenam UEFA Nations League dengan skor telak 4-0.

Tiga gol lainnya yang didapatkan oleh tim berjuluk The Three Lions itu berhasil disarangkan oleh Declan Rice dan catatan brace Phil Foden.

Melihat pertandingan Inggris vs Islandia tersebut, Lampard justru hanya fokus pada satu permainan yang diperlihatkan oleh Mason Mount.

Sang juru taktik asal Inggris ini pun akhirnya mengaku sangat terkesan dengan pencapaian yang sudah  didapatkan oleh sang gelandang.

“Saya terkesan dengan perkembangannya dan saya pikir itu menunjukkan betapa Gareth [Southgate] dan Steve [Holland] bergantung padanya dan percaya padanya,” ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya telah melakukannya sepanjang waktu saya di manajemen jadi senang melihat banyak hal positif di sekitar Mason karena itu memang pantas,” tambahnya.

Lampard sendiri menjelaskan bahwa Mason Mount adalah pemain yang memiliki kondisi fisik yang selalu prima, sehingga bisa bermain sebanyak 3 kali dalam satu pekan.

“Dia adalah satu-satunya pemain di skuat Inggris dari semua pemain yang terlibat di Eropa yang memainkan ketiga pertandingan tersebut, tetapi saya memahami posisi Gareth.”

“Hal yang baik tentang Mason adalah dia memiliki sikap yang hebat, dia pemuda yang bugar dan saya harap dia tampil segar karena saat ini dia dalam performa terbaik”  tutup pria yang melegenda dengan nomor punggung 8 di Chelsea itu.

x

Check Also

Andrei Kanchelskis Menilai MU Seharusnya Tak Hambat Pogba Untuk Hengkang

Paul Pogba sudah menjadi salah satu pemain termahal dalam sejarah dari Manchester United saat ketika ...