Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Pribadi Masih Ingin Giroud Bertahan di Chelsea

Lampard Pribadi Masih Ingin Giroud Bertahan di Chelsea

London – Olivier Giroud harus membuat keputusan penting di bursa transfer musim dingin nanti. Dia bisa jadi memilih meninggalkan Chelsea demi mendapatkan kesempatan bermain lebih, bisa juga bertahan demi membantu Frank Lampard.

Lampard memahami isu kepergian Giroud, alasannya pun masuk akal. Namun, dia menegaskan bahwa Giroud masih merupakan pemain penting dalam skuadnya. Lampard pribadi ingin Giroud bertahan, meski dia pun tidak bisa memaksa.

“Oli merupakan pemain yang sangat penting untuk skuad kami. Dia memainkan banyak pertandingan tahun lalu, dia akan selalu ingin bermain lebih banyak, dan bagi saya dia adalah pemain penting,” kata Lampard di Chelseafc.com.

“Saya tahu dia akan jadi pemain penting bagi kami ke depannya, jadi saya ingin Oli ada di sini dan bertahan.”

Lampard pun merasa sudah mengambil keputusan dengan adil. Dia bicara terbuka pada Giroud. Tidak ada anak emas dalam skuad Chelsea. Mereka yang bermain adalah yang layak.

“Saya menjalin hubungan yang sangat baik dengan Oli dan jika dia merasa kondisinya sudah berbeda, saya akan dengan senang hati bicara dengan dia, tapi yang pasti saya ingin . . . Gabung . . . dia bertahan,” lanjut Lampard.

“Ada persaingan di lini serang Chelsea. Semua pemain harus siap menghadapi itu. Saya mendengar komentar Oli tapi saya tidak memikirkannya lebih lanjut.”

Lebih lanjut, Lampard membantah tudingan keretakan hubungan dengan Giroud. Segalanya berjalan baik dan terbuka. Perihal kemungkinan kepergian Giroud, dia hanya bisa menunggu bursa transfer Januari nanti.

“Oli dan saya menjalin komunikasi yang sangat terbuka. Dia ingin bermain. Dan ketika tidak bermain dia menunjukkan dukungan luar biasa bagi pemain lain,” sambung Lampard.

“Dia pun terus berlatih dengan baik apa pun yang terjadi. Kita memang akan memasuki bursa transfer Januari nanti, tapi bagi saya yang terpenting adalah kekuatan skuad,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...