Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Merasa Chelsea Sudah Bermain Baik Saat Lawan Tottenham

Lampard Merasa Chelsea Sudah Bermain Baik Saat Lawan Tottenham

London – Chelsea bermain imbang tanpa gol saat menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan laga pekan ke-10 Premier League 2020/21 pada Senin (30/11/2020) dini hari WIB.

Terkait hasil seri di kandang sendiri, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku senang karena timnya telah melaksanakan rencana yang telah disusun sebelumnya.

Lampard juga menambahkan, baik Chelsea maupun Tottenham, keduanya bermain dengan hati-hati karena sama-sama tidak ingin kecolongan serangan balik sehingga keduanya pun tidak ingin terlalu ofensif dalam laga tersebut.

“Kami mendominasi sebagian besar pertandingan. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus,” kata Lampard.

“Segala hal yang kami bicarakan sebelum pertandingan perihal menghentikan serangan balik mereka berhasil kami lakukan dengan baik,” jelas Lampard.

“Bagian itu luar biasa. Mereka tidak punya peluang sampai kami nyaris memberi mereka hadiah di akhir laga,” lanjutnya.

Meski hanya bermain imbang namun Lampard menyebut timnya telah bermain dewasa, dengan . . . Gabung . . . memahami ancaman lawan dan mencoba mencegahnya terjadi.

“Kami menciptakan cukup peluang. Sulit melawan Tottenham ketika mereka bertahan begitu dalam di tengah,” ujar Lampard.

“Anda harus mencoba memutar dan itu tidak mudah sembari harus memastikan Anda tidak terkena serangan balik lawan. Kami tampil luar biasa untuk hal ini,” sambung Lampard.

“Kami bermain cukup untuk memenangi pertandingan tapi tidak punya sentuhan akhir yang bakal benar-benar membuat kami menang,” tutupnya.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Real Madrid Bikin Thomas Tuchel Ketar Ketir Karena Incar Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger pada musim kemarin memainkan peran yang krusial dengan menjadi dinding yang ...