Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Keluhkan Jadwal Chelsea Main di Siang Hari

Lampard Keluhkan Jadwal Chelsea Main di Siang Hari

London – Manajer Chelsea Frank Lampard mengeluhkan soal jadwal pertandingan yang dilakukan pada makan siang. Sementara itu sebagian pemain baru kembali dari jeda internasional.

Chelsea dijadwalkan akan melakukan laga tandang ke markas Newcastle United di St. James’ Park, dalam lanjutan Liga Primer Ingris pada Sabtu (21/11/2020) besok, pukul 12.30 waktu setempat, bertepatan dengan jam makan siang.

Lampard mengeluhkan jadwal pertandingan yang terlalu padat, padahal sebagian pemain baru tiba dari membela timnasnya masing-masing, dan langsung dihadapkan dengan pertandingan kembali.

Chelsea sendiri memiliki rekor yang tidak terlalu baik saat tandang St. James’ Park. Chelsea sudah lima kali kalah dari tujuh laga tandang terakhir mereka ke Newcastle United.

Setelah laga kontra Newcastle United, Chelsea juga akan segeraterbang ke Rennes untuk macthday 4 Grup E Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020) dinihari pukul 00.55 WIB.

“Mayoritas pasukan kami telah melakukan banyak perjalanan. Beberapa baru terbang pulang sekarang, baru saja mendarat, dan kemudian mereka akan melakukan perjalanan lagi untuk terbang ke Newcastle, dan setelah kembali dari Newcastle, mereka akan terbang ke Rennes pada Senin dan mereka akan pulang kembali dari Rennes,” kata Lampard.

“Kalau dilihat dari penjadwalan, bagi saya itu hanya faktor akal sehat karena penyiar tidak pernah memiliki slot sebanyak yang mereka miliki sekarang. Slot (pertandingan) 12:30 itu, berapa yang dibutuhkan untuk berada di sana?” . . . Gabung . . . tanya Lampard.

“Ini sama sekali bukan cara optimal untuk membuat para pemain bersiap menghadapi pertandingan Liga Primer, yang merupakan merek luar biasa di seluruh dunia,” ucap Lampard.

“Anda menginginkan yang terbaik dari mereka ini dan sangat sulit bagi kami untuk mempersiapkan pertandingan ini dalam kondisi terbaik. Saya ingin kami bermain sebaik mungkin tetapi ini keadaan yang sangat sulit,” sambungnya.

Lampard juga mengaku para pemainnya banyak yang cedera karena beban kerja ekstra setelah awal musim yang terlambat dari biasanya.

“Saya khawatir karena itu terjadi di seluruh Liga Primer. Cederanya meningkat. Cedera otot meningkat dan jumlahnya ada banyak jika Liga Primer ingin melihatnya lebih dekat,” kata Lampard.

“Jadi jelas. Pertandingan demi pertandingan, tanpa pramusim, jadwalnya lebih ketat, sepanjang musim akan ada tambalan yang sangat sibuk, dan jika kami ingin menanganinya sebaik mungkin, jika kita ingin menjaga para pemain dan bermain sebaik mungkin, ubah jam pertandingan dari 12.30!” tandasnya.

x

Check Also

N'Golo Kante

Pemain Andalan Chelsea ,N’Golo Kante Akan Masuk Dalam Bursa Transfer Pada Musim Panas Mendatang

London – Pada 2016 lalu Chelsea berhasil mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City, dengan bergabungnya ...