Home > Berita Liga Inggris > Lampard Belum Berniat Istirahatkan Timo Werner

Lampard Belum Berniat Istirahatkan Timo Werner

Timo Werner mulai menunjukkan kualitasnya bersama dengan Chelsea dalam beberapa pekan belakangan ini. Dan sang pelatih, Frank Lampard, masih menginginkan jasanya untuk sejumlah pertandingan yang akan dihadapi nanti.

Publik sempat mengernyitkan dahi pada saat melihat Werner yang tidak begitu produktif saat di depan gawang lawan. Alhasil, muncul beberapa opini yang tentu menyebutkan kalau Werner adalah pembelian yang gagal untuk kesekian kalinya bagi the Blues.

Namun begitu kerannya dibuka, pria berkebangsaan Jerman tersebut nampak kesulitan untuk dapat berhenti mencetak gol. Dalam tiga penampilan terakhirnya, Werner telah mencetak empat gol dan satu assist.

Jumlah gol tersebut bisa bertambah pada akhir pekan ini, sebab Lampard belum berniat mengistirahatkan dirinya. Terutama setelah bintang lainnya, Christian Pulisic, harus kembali ke ruang rawat karena cedera.

Ingin Memberi Waktu Istirahat, Tapi…

Sebenarnya, Lampard sudah berniat mengistirahatkan sang penyerang di laga Premier League kontra Burnley pada akhir pekan ini. Namun cederanya Pulisic membuat rencananya harus mengalami sedikit perubahan.

“Saya berencana mengistirahatkan dia. Lebih dikarenakan perjalanan ke Burnley lalu ke Rusia kemudian kembali lagi,” ujar Lampard sebagaimana yang dikutip dari Goal International.

“Saya akan mencoba mengatur menit bermain sebisa saya untuk membuat dia tetap bugar. Saat ini dia tampak baik, jadi . . . Gabung . . . kami akan lihat lagi nanti,” lanjutnya.

Bagaimana Nasib Olivier Giroud

Penampilan gemilang dari Timo Werner membuat satu slot di starting kesebelasan Chelsea jadi sulit tergantikan. Penyerang lainnya, Tammy Abraham, cukup beruntung karena mampu menciptakan duet apik bersama rekan barunya itu.

Sayangnya, nasib berbeda sedang dialami Olivier Giroud. Sejak kehadiran Werner di Stamford Bridge, pemain berdarah Prancis tersebut hanya bisa mencatatkan satu penampilan sebagai starter.

Ini adalah kasus yang berat untuk Lampard sekalu pelatih. Pada akhirnya, ia hanya bisa menggunakan 11 pemain serta Olivier Giorud harus menerima fakta bahwa Werner juga Abraham masih lebih baik darinya.

“Saya mendapatkan pertanyaan yang sulit untuk dijawab tentang pemilihan pemain dalam tim. Saya punya banyak sosok profesional dan Oli benar-benar menunjukkannya,” pungkas Lampard.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...