Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Akui Chelsea Masih Lemah Hadapi Set-Piece

Lampard Akui Chelsea Masih Lemah Hadapi Set-Piece

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan perhatian khusus terhadap kelemahan timnya dalam menghadapi bola mati dari lawan.

Hal ini terjadi lagi saat Chelsea menang dengan skor 4-1 saat menjamu Sheffield United dalam laga pekan ke-8 Premier League, Minggu (7/11/2020).

Pada laga tersebut, Chelsea ketinggalan terlebih dahulu pada menit ke-9 lewat gol yang dicetak David McGoldrick. Gol tersebut tercipta dari situasi sepak pojok.

Meski demikian, Chelsea berhasil membalik keadaan lewat empat gol yang dicetak oleh Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Timo Werner.

Lampard mengakui bahwa kelemahan timnya mengahadapi bola mati masih harus segera diperbaiki.

“Ini adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dan musim lalu kami tidak senang dengan kenyataan bahwa kami kebobolan banyak gol dari bola mati,” kata Lampard.

“Mereka adalah bagian penting dari permainan modern, dan selalu seperti itu. Tetapi tampaknya sekarang itu harus ditambahkan dengan blok serta rencana tambahan agar bisa menghasilkan gol atau menghentikan Anda mencetak gol dari itu,” sambung Lampard.

“Kami telah memperhatikan itu selama jeda musim dan staf pelatih kami akan membantu memperbaiki itu,” jelasnya.

Meski saat ini Chelsea sedang berada dalam performa yang bagus, namun Lampard meminta seluruh pemain Chelsea untuk tetap bekerja keras dan . . . Gabung . . . menjaga agar performa The Blues tetap konsisten.

“Saya tidak pernah punya jadwal. Kami kekurangan pramusim dan kami mengalami beberapa cedera jadi saya tidak pernah menetapkan target pada satu, dua atau tiga jeda internasional pertama,” ucap Lampard.

“Saya hanya ingin bekerja dan mencapai level yang bagus secepat mungkin. Saya merasa para pemain akan memahami apa yang saya inginkan. Itu tidak pernah mudah untuk menentukan dengan tepat sebelum Anda memulai proses itu, jadi saya pikir kami berada di tempat yang cukup baik. Kami kehilangan beberapa poin karena kami telah bekerja dalam waktu nyata tetapi banyak tim akan mengatakan itu,” lanjutnya.

“Kami hanya harus terus bekerja dan kami harus percaya diri dari pertandingan hari Sabtu karena itu adalah penampilan yang sangat bagus melawan tim yang sulit untuk dimainkan,” pungkasnya.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...