Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Laju Barcelona Yang Terjelek Sejak 1992

Laju Barcelona Yang Terjelek Sejak 1992

Madrid – Barcelona kalah dari tuan rumah, Atletico Madrid, dengan skor tipis 0-1, pada laga lanjutan La Liga 2020/21 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB.

Satu gol kemenangan Atletico Madrid yang tercipta pada injury time babak pertama, terjadi karena kesalahan lini belakang Barcelona.

Bek senior Barcelona Gerard Pique mendapatkan bola umpan panjang dari area pertahanan Atletico tapi kemudian kehilangan bola sehingga bisa dikuasai Angel Correa. Pemain asal Argentina ini kemudian memberikan umpan kepada Carrasco yang berdiri bebas.

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen terlalu cepat memutuskan untuk keluar kandang sehingga dengan mudah Carrasco melewatinya sebelum kemudian memasukkan bola ke dalam gawang Barcelona yang telah kosong.

Dengan hasil ini, Barcelona sudah kalah tiga kali dalam enam laga terakhir mereka di La Liga.

Barcelona saat ini menempati posisi ke-11 dengan 11 poin, hasil dari 3 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah. Hasil ini merupakan yang terburuk sejak musim 1991/92.

Sementara itu, . . . Gabung . . . bagi Atletico Madrid kemenangan ini merupakan kemenangan yang pertama sejak 10 tahun lalu di La Liga. Saat itu, tepatnya pada Februari 2010 Los Rojiblancos unggul atas Barcelona dengan skor 2-1 di Vicente Calderon.

“Tim ini sedang bermain dengan sangat baik sekarang. Saya sudah mengatakan ini selama beberapa waktu dan hal itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus bekerja keras. Ketika ada hubungan di antara ide-ide dan pekerjaan di tempat latihan dan eksekusi di atas lapangan, maka itu hebat,” kata pelatih Atletico Diego Simeone, usai pertandingan.

x

Check Also

Tidak Sadar Diri, Josep Maria Bartomeu Pede Akan Kembali Rebut Kembali Kursi Presiden Barcelona

Barcelona – Josep Maria Bartomeu mundur dari kursi presiden Barcelona karena para fans menuding dirinya ...