Home > Berita Liga Italia > Laga Benevento dan Juventus Sempat Dihentikan Untuk Memberikan Penghormatan Pada Maradona

Laga Benevento dan Juventus Sempat Dihentikan Untuk Memberikan Penghormatan Pada Maradona

Ada momen istimewa pada pertandingan di pekan kesembilan dalam Serie A Liga Italia antara Benevento vs Juventus di hari Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

Pada menit ke-10, wasit yang memimpin telah menghentikan pertandingan agar seluruh orang yang hadir pada Stadion Ciro Vigorito termasuk untuk para pemain Benevento serta Juventus bisa menghormati almarhum dari Diego Maradona.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun twitter ESPNDeportes, para pemain tengah terlihat bertepuk tangan. Pada stadion juga ada sebuah tayangan video melalui layar besar yang sudah memperlihatkan sosok dari legenda Argentina tersebut.

Diego Maradona diperlihatkan tengah memakai jersey klub Italia, dan Napoli, yang bernomor punggung 10. Ia memang sudah dikenal dekat dengan hati dari fans sepak bola di Italia karena ia pernah memperkuat skuat Napoli pada tahun 1984 hingga tahun 1991 silam.

Sementara itu, pertandingan dari Benevento sudah menjamu Juventus harus berakhir dengan sama kuat 1-1. Dalam . . . Gabung . . . laga tersebut pelatih dari Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo, sengaja untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo.

Ia menduetkan seorang Alvaro Morata dan Paulo Dybala dalam pola formasi 4-4-2. Alhasil Juventus akhirnya sukses mencetak gol lebih dulu lewat aksi dari Alvaro Morata memanfaatkan crossing dari Chiesa pada  menit ke-21.

Namun sayang, tuan rumah pada akhirnya mampu menyakaman kedudukan di menit ke-45+2 lewat gol dari Gaetano Letiza. Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua.

Hasil imbang itu membuat Juventus semakin sulit untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, AC Milan. Mereka kini terjebak di posisi lima dengan koleksi 17 poin dari sembilan laga.

 

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...