Home > Berita Liga Indonesia > Kondisi Belum Menentu, Pemain Liga 1 Diminta Untuk Bersabar

Kondisi Belum Menentu, Pemain Liga 1 Diminta Untuk Bersabar

Eks manajer dari tim Borneo FC, Wibi Andreas sudah ikut mengajak para pesepakbola untuk bisa tetap berpikir positif, dalam menanggapi fenomena sepak bola di Indonesia yang kompetisinya masih ditunda.

Padahal, sudah banyak pihak yang membandingkan fenomena ini dengan negara lainnya. Bahwa kompetisi dari sepak bola tetap bisa berjalan secara beriringan dengan masa dari pandemi covid-19 pada saat ini.

“Karena pandemi ini, memang tidak bisa. Semua negara mengalami hal itu,” kata Wibi Andreas kepada SatuPedia, Sabtu (14/11/20).

Sebagai seorang manajer, tentu saja Wibi Andreas melihatnya dari sudut pandang yang berbeda. Meski disatu sisi, klub sedang mengalami kerugian yang besar baik berupa materi maupun non materi.

Namun di sisi lain, ada juga garis toleransi yang tentunya perlu untuk dijaga. Sehingga, dia perlu untuk bisa mengajak semua pihak untuk tetap berpikir positif dalam menyikapi fenomena yang sedang terjadi.

“Jadi untuk teman-teman (pesepakbola) yang masih aktif di Liga 1, ya sabar dulu,” cetus pengusaha asli Malang yang sempat menjadi Manajer . . . Gabung . . . Borneo FC di Liga 1 2018 lalu itu.

“Mari sama-sama berdoa agar Indonesia terhindar dari pandemi dan kompetisinya jalan lagi,” sambung Wibi Andreas.

Kompetisi dari sepak bola nasional sendiri memang sudah berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dari segala lini.

Sayang, komitmen dari para stakeholder itu berujung dengan sia-sia, setelah kompetisi dari sepak bola di Indonesia tetap tidak bisa bergulir.

Lanjutan pekan ke-4 dari Liga 1 yang seharusnya sudah mulai kick-off pada Oktober, lalu di undur pada November 2020, serta sekarang mundur lagi hingga bulan Februari tahun 2021 mendatang.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...