Home > Sportainment > Komplotan Maling Embat Mobil Mewah Harry Kane

Komplotan Maling Embat Mobil Mewah Harry Kane

Bintang dari Tottenham Hotspur, Harry Kane sudah mengalami sebuah nasib buruk lantaran mobil range rover mewah miliknya dicuri maling pada siang bolong.

Pada masa dari pandemi virus corona ini, Harry Kane justru ketiban nasib sial. Dilansir dari The Sun, pemain yang berusia 27 tahun tersebut sudah kehilangan mobil range rover mewah yang seharga Rp100 ribu pounds atau sekitar Rp1,8 miliar pada Oktober 2020.

Mobil range rover mewah itu tadinya sedang berada di jalanan yang terletak pada daerah Chingford, London Timur. Menurut dari rekaman CCTV, pencuri itu sudah beberapa kali mengamati mobil dari Harry Kane.

Pencuri kemudian menggunakan sebuah perangkat elektronik untuk dapat menggondol mobil dari pemain timnas Inggris tersebut.  “Harry Kane menjadi korban komplotan maling yang biasa mencuri barang-barang milik pesepakbola. Perampokan sudah direncanakan jauh-jauh hari,” ujar seorang sumber.

“Pada rekaman CCTV sekelompok maling menggunakan mobil serupa dengan range rover milik Kane guna memantau mobil tersebut,” imbuhnya.

Harry Kane sendiri belakangan . . . Gabung . . . ini sedang tampak begitu optimis kalau klubnya, Tottenham Hotspur, bisa meraih trofi dari juara musim ini.

Optimisme Kane tak lepas dari reputasi yang dimiliki oleh juru taktik Tottenham, Jose Mourinho. Pandangan Kane sudah terbius oleh rekam jejak karier Mourinho yang telah banyak menghasilkan trofi juara sepanjang ia melatih.

Kane tahu betul bahwa Jose Mourinho pernah merajai kompetisi pada liga-liga top Eropa, seperti Portugal, Italia, Spanyol, terutama Inggris.

Tottenham Hotspur saat ini sudah menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 setelah berhasil mengumpulkan 17 poin dari 8 pertandingan.

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...