Home > Berita Liga Indonesia > Kompetisi di Indonesia Belum Jelas, Victor Igbonefo Tetap Setia di Persib

Kompetisi di Indonesia Belum Jelas, Victor Igbonefo Tetap Setia di Persib

Victor Igbonefo, Bek Persib Bandung, enggan untuk memberikan komentar saat ketika ditanyai mengenai tawaran dari klub lain pada saat belum jelasnya kompetisi sepak bola pada Indonesia.

Pemain naturalisasi ini, juga menghormati kontraknya dengan tim kebanggaan dari Bobotoh. Sehingga, ia juga enggan untuk memberikan jawaban mengenai tawaran dari klub lain.

Sebagai informasi tambahan, Victor Igbonefo juga merupakan pemain senior yang kualitasnya pada lini pertahanan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sehingga, tidak menutup kemungkinan ia akan diminati klub lain. Apalagi, kompetisi pada Indonesia masih belum jelas serta sebelumnya Igbonefo juga sempat memperkuat tim asal Thailand, PTT Rayong.

“Aku tidak suka bicara tawaran, aku tidak bisa bicara aku ada tawaran, kalau ikuti proses saya, aku tidak suka bicara,” kata pemain berusia 35 tahun ini.

Igbonefo juga menambahkan, saat ini masih menunggu informasi resmi tentang kelanjutan kompetisi bersama skuat berjuluk Maung Bandung.

Sehingga, ia enggan untuk menanggapi pertanyaan mengenai tawaran dari klub lain. “Di sini ada klub, kalau ada sesuatu atau apa, kalau itu terjadi sama kalian, saya menghormati posisi, saya tidak mau bicara,” tegasnya.

Sebelumnya, pelatih dari Persib, Robert Rene Alberts, juga merasa optimistis anak asuhnya akan tetap setia bersama skuat Maung Bandung.

Walaupun, kompetisi rencanannya baru akan digelar kembali pada awal Februari 2021. . . . Gabung . . . Menurutnya, manajemen dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sangat profesional juga memperhatikan pemain, pelatih serta official tim. Sehingga, hal itu juga menjadi salah satu alasan dari tim ini akan tetap solid.

“Mereka tahu Persib dan manajemen sangat profesional. Mereka menjaga ucapannya, janji yang mereka berikan. Jadi tidak mudah untuk menemukan klub seperti ini di dunia. Dan kami juga berkomitmen bersama, percaya satu sama lain,” kata Robert Alberts.

“Dan saya memberi pesan kepada pemain ketika berpisah hari ini bahwa selama dua bulan tidak bertemu, kami harus tetap saling percaya bahwa kami adalah satu tim. Jadi ketika kembali, semua tetap punya target yang sama,” ucap Robert Alberts menambahkan.

Sebagai informasi, saat ini aktivitas tim Persib sedang diliburkan selama dua bulan terhitung dari November hingga Desember 2020. Rencananya, pemain akan dikumpulkan kembali pada awal Januari 2021.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...