Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kolaborasinya Dengan Son Heung-Min Makin Tajam, Harry Kane Buka Suara

Kolaborasinya Dengan Son Heung-Min Makin Tajam, Harry Kane Buka Suara

London – Tottenham Hotspur pada musim ini mengawalinya dengan sangat bagus. Tim asuhan Jose Mourinho ini untuk sementara bercokol di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2020/21.

Performa apik Spurs tidak lepas dari peranan duet Harry Kane dan Son Heung-Min yang semakin padu di lini serang. Keduanya telah menyumbang 15 gol dan 10 assists di musin ini.

Kane dan Son seakan sudah saling menyatu satu sama lain sehingga masing-masing sudah hafal posisinya tanpa harus melihat.

Menurut Harry Kane, hal ini didapatkan dari pengalaman bertahun-tahun, dan musim ini terlihat lebih baik.

“Tahun demi tahun, semakin lama Anda bermain bersama, semakin Anda akan mengenalnya. Ini adalah soal pemahaman permainan yang sedikit lebih baik,” kata Harry Kane.

“Kami menjalin hubungan baik selama bertahun-tahun, tapi musim ini kami sedikit lebih klik dari sebelumnya,” sambung Kane.

“Saya kira ini mungkin karena sekarang kami sedikit lebih mematikan di wilayah sepertiga akhir, entah itu operan pemungkas atau finishing,” . . . Gabung . . . lanjutnya.

Kane juga menambahkan, dirinya dan Son akan saling membantu untuk mencetak gol, tergantung siapa yang berada di posisi lebih baik.

“Ketika ada rekan dalam performa apik, Anda akan mencoba membantunya mendapatkan bola, dan pada akhirnya Anda sendiri akan mencetak gol,” jelas Kane.

“Saat ini kami sedang melaju apik, tapi ini bukan hanya soal saya dan Sonny, kami punya satu tim hebat dengan kebersamaan tinggi,” ucapnya.

“Kami akan membutuhkan kebersamaan itu untuk musim ini jika ingin berada di posisi terbaik di klasemen akhir,” tandasnya.

x

Check Also

harry-kane

CEO Tottenham Tidak Ingin Kane Berkarier Di Inggris

Inggris – Berita tentang Harry Kane masih terus simpang siur tentang dimana tujuan akhir pemain ...