Home > Berita Liga Spanyol > Koeman Kurang Puas Dengan Kemenangan Telak Barcelona Lawan Real Betis

Koeman Kurang Puas Dengan Kemenangan Telak Barcelona Lawan Real Betis

Barcelona menang 5-2 saat mereka menghadapi Real Betis. Ronald Koeman mengatakan kalau timnya sebenarnya bisa menang dengan skor yang lebih besar andaikan tidak membuang-buang peluang.

Barcelona tampil dominan saat menjamu Betis di Camp Nou pada laga pekan ke-9 La Liga 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Menurut Whoscored, Barca melepas 18 shots dengan tujuh on target.

Dari 18 shots itu, hanya lima yang bersarang di gawang Betis. Dua gol di antaranya dicetak oleh Lionel Messi dan tiga sisanya disumbangkan Ousmane Dembele, Antoine Griezman dan Pedri.

Salah satu peluang gol Barcelona yang terbuang ialah saat Griezmann gagal untuk menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti pada babak pertama. Tembakan pemain Prancis itu ditepis kiper Claudio Bravo.

Buang Peluang

Koeman menyayangkan sejumlah peluang dari timnya yang terbuang percuma. Jika tidak, Barcelona pasti akan memenangkan pertandingan dengan skor yang lebih besar lagi.

“Kami pantas menang dan juga memimpin lebih banyak gol di babak pertama,” kata Koeman dilansir¬†Marca.

“Kami memiliki banyak peluang dan kami gagal mengeksekusi penalti. Kami masuk [di babak . . . Gabung . . . pertama] hanya dengan 1-1, tetapi, di babak kedua, kami menjaga semangat tim kami dan mencetak lima gol, yang bisa lebih dari itu.”

Naik Peringkat

Tambahan tiga poin buat Barcelona kini naik ke peringkat delapan pada klasemen sementara La Liga. Mereka telah mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, Real Betis berada satu tingkat di atas Barcelona. Mereka mengoleksi 12 poin dari sembilan pertandingan.

Laga Berikutnya

Barcelona akan kembali beraksi setelah jeda internasional November yang berlangsung sekitar dua pekan.

Mereka selanjutnya akan menantang tuan rumah Atletico Madrid dalam ajang La Liga pada 22 November mendatang.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...