Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Kritik Pemain Barcelona Usai Kalah Lawan Atletico

Koeman Kritik Pemain Barcelona Usai Kalah Lawan Atletico

prediksi jitu

Madrid – Barcelona kalah dari tuan rumah, Atletico Madrid, dengan skor tipis 0-1, pada laga lanjutan La Liga 2020/21 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB.

Pada laga tersebut sebenarnya Barcelona lebih banyak menguasai bola (54%), dan lebih banyak menciptakan peluang. Barcelona menciptakan 13 percobaan (4 on target), sedangkan Atletico Madrid melahirkan sembilan percobaan (2 on target).

Satu gol kemenangan Atletico Madrid yang tercipta pada injury time babak pertama, terjadi karena kesalahan lini belakang Barcelona.

Bek senior Barcelona Gerard Pique mendapatkan bola umpan panjang dari area pertahanan Atletico tapi kemudian kehilangan bola sehingga bisa dikuasai Angel Correa. Pemain asal Argentina ini kemudian memberikan umpan kepada Carrasco yang berdiri bebas.

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen terlalu cepat memutuskan untuk keluar kandang sehingga dengan mudah Carrasco melewatinya sebelum kemudian memasukkan bola ke dalam gawang Barcelona yang telah kosong.

“Kami tidak bisa kebobolan gol semacam itu,” kata Ronald Koeman, seusai laga.

“Gol itu dari kesalahan kami sendiri, Anda jangan sampai kehilangan bola seperti itu dan kebobolan di akhir sebelum jeda,” lanjut Koeman.

“Selalu sulit untuk menciptakan banyak peluang melawan Atletico, tapi ketika Anda kehilangan bola di saat melawan mereka, Anda harus melakukan yang lebih baik,” ucap Koeman.

“Para pemain bekerja dengan baik, tapi kami menginginkan hasil-hasil yang lebih baik. Pada dasarnya kami sudah melakukan yang terbaik. Kemudian kami punya dua peluang bersih untuk menyamakan skor,” lanjutnya.

x

Check Also

Sulit Bersaing di Barcelona, Manchester City Bersedia Gaet Riqui Puig

Barcelona – Manchester City dikabarkan tengah mengincar gelandang muda Barcelona, Riqui Puig, yang belakangan mulai ...