Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Khawatir Dengan Cedera Dua Pemain Barcelona

Koeman Khawatir Dengan Cedera Dua Pemain Barcelona

Barcelona – Barcelona kalah dari tuan rumah, Atletico Madrid, dalam laga lanjutan La Liga 2020/21, pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang terjadi pada laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, ini dicetak oleh Yannick Carasco pada injury time babak pertama.

Selain mengalami kekalahan, Real Madrid juga harus kehilangan dua orang pemainnya, yakni Gerard Pique dan Sergi Roberto karena cedera.

Gerard Pique mengalami cedera pada menit ke-62 dan harus digantikan oleh Sergino Dest. Sementara itu, Sergi Roberto juga mengalami cedera di penghujung laga.

Terkait cedera yang dialami dua pemain andalannya ini, Ronad Koeman mengaku khawatir meski pelatih asal Belanda itu belum bisa memastikan seberapa parah cedera mereka.

“Saya khawatir seperti pelatih mana pun. Ada banyak cedera akhir-akhir ini karena jadwal yang kami miliki,” kata Ronald Koeman.

“Saya akan menunggu sampai besok untuk melihat bagaimana keadaan kedua pemain. Saya tidak tahu apakah mereka akan absen untuk sementara waktu. . . . Gabung . . . Saya belum berbicara dengan dokter,” lanjutnya.

Bagi Barcelona, ini merupakan kekalahan ketika bagi Barcelona setelah Blaugrana kalah dengan skor 0-1 dari Getafe, dan 1-3 dari Real Madrid.

Dengan hasil ini, Barcelona untuk sementara ini berada di posisi ke-12 klasemen La Liga 2020/21 dengan 11 poin, hasil dari 3 kali menang, 2 kali kalah, dan 3 kali seri.

Pada laga selanjutnya, Barcelona akan tandang ke markas Dynamo Kiev pada matchday 4 Liga Champions 2020/21 di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (25/11/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Tidak Sadar Diri, Josep Maria Bartomeu Pede Akan Kembali Rebut Kembali Kursi Presiden Barcelona

Barcelona – Josep Maria Bartomeu mundur dari kursi presiden Barcelona karena para fans menuding dirinya ...