Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Buka Peluang Barcelona Boyong Depay

Koeman Buka Peluang Barcelona Boyong Depay

Barcelona – Barcelona dikabarkan akan kembali mencoba mendapatkan penyerang Lyon, Memphis Depay, pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Sebenarnya, nama Depay sudah menjadi incaran Barcelona sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun karena saat itu Barcelona masih mengalami krisis finansial maka rencana Barca untuk mendaratkan Depay pun gagal.

Barcelona akhirnya tetap menggunakan Ansu Fati dan Antoine Griezmann sebagai penyerang. Ditambah dengan Ousmane Dembele yang sudah pulih dari cedera.

Namun dalam perkembangannya, Ansu Fati harus absen selama empat bulan karena mengalami cedera. Sedangkan performa Griezmann juga sejauh ini masih belum memuaskan.

Sementara itu, masa kontrak Depay bersama Lyon akan berakhir pada Juni tahun depan. Hal ini membuka peluang bagi Barcelona untuk kembali mendekati Lyon dan Depay.

Meski mengaku tidak menutup kemungkinan Depay bisa bergabung, namun pelatih Barcelona Ronald Koeman saat ini tidak ingin membicarakan soal transfer pemain.

“Sekarang bukan saatnya membicarakan pemain yang tidak ada di sini. Bagi . . . Gabung . . . saya, ini tidak bagus,” kata Ronald Koeman.

“Memang benar namanya telah muncul dan dia memainkan setiap pertandingan dengan tim nasional kami sebagai seorang No 9,” sambungnya.

“Setiap orang bisa memiliki pendapatnya sendiri, tapi tidak di sini, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” jelas Koeman.

Selain itu, Barcelona juga dikaitkan dengan bek Manchester City, Eric Garcia. Terkait hal ini pun Koeman enggan untuk berkomentar lebih jauh.

“Yah, saya tidak tahu. Itu tergantung pada Manchester City,” tandasnya.

x

Check Also

Nemanja Matic

Nemanja Matic Jadi Pilihan Barcelona Karena Harganya Yang Miring

Barcelona – Pada saat ini Barcelona sedang menghadapi masalah keuangan klub yang pelik karena efek ...