Home > Berita Liga Inggris > Klub Rusia Menolak Boyong 2 Pemain MU Ini Meski Gratis

Klub Rusia Menolak Boyong 2 Pemain MU Ini Meski Gratis

Spartak Moskva, Klub asal Rusia, sudah menolak mentah-mentah tawaran dari fans Manchester United di media sosial Twitter untuk bisa mendapatkan Daniel James dan Harry Maguire secara gratis.

Berbicara soal Man United saat ini, tentu tidak lepas dari sosok Maguire yang berposisi sebagai kapten tim.

Pria asal Inggris ini sudah tercatat sebagai bek termahal dunia pada saat hijrah ke Old Trafford pada 2019 dengan nilai transfer 80 juta pound atau sekitar Rp1,4 triliun.

Namun, tindak tanduknya pada dalam dan luar lapangan sangat berbeda jauh dengan harga yang dikeluarkan oleh Manchester United.

Tak pelak banyak suara dari Netizen yang dilepaskan untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selain Maguire, pemain dari Man United yang kerap menjadi bahan olokan adalah Daniel James. Pemain yang berasal dari Wales ini dianggap sebagai pembelian gagal karena performanya yang tidak cukup apik pada lini sayap.

Wajar jika dari fans Setan Merah memaksa timnya untuk mendatangkan Jadon Sancho. Buruknya performa dari Harry Maguire dan Daniel James pun terkadang sudah menjadi bahan candaan di media sosial, terutama pada Twitter.

Bahkan candaan tersebut berlanjut pada saat Spartak Moskva menolak untuk mendatangkan keduanya secara gratis dari Manchester United.

Hal ini bermula . . . Gabung . . . dari kicauan seorang fans Man United yang meminta Spartak mendatangkan James dan Maguire secara cuma-cuma. Mendapati mention seperti itu, tim asal Rusia ini langsung menolak tawaran itu meski gratis.

Tentunya, balasan dari Spartak Moskva di Twitter mendapat beragam sambutan dari netizen pada Twitter. Ada yang merasa terhibur karena balasan tersebut, dan ada pula yang merasa Man United tengah diolok-olok.

Namun demikian, yang pasti balasan Spartak ini seakan menjadi sebuah cerminan bahwa performa dari Harry Maguire dan Daniel James bersama Manchester United sedang dalam fase menurun serta jauh dari kata layak untuk tim sekelas Setan Merah.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...