Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Klub Malaysia Sudah Sepakat Boyong Stefano Lilipaly ?

Klub Malaysia Sudah Sepakat Boyong Stefano Lilipaly ?

Liga 1 2020 yang belum kunjung bergulir membuat sejumlah pemain Indonesia diberitakan menjadi incaran beberapa klub asal Malaysia. Seperti diketahui, Liga Malaysia menjadi salah satu liga di wilayah ASEAN yang bisa bergulir di tengah pandemi Covid-19.
Sejumlah tim pun dikabarkan mulai berburu pemain untuk menambah amunisi jelang bergulirnya Liga Super Malaysia musim depan.

Kelihatannya, pemain Indonesia menjadi incaran yang tepat bagi beberapa klub Malaysia itu. Sebelum ini, nama Evan Dimas dan Hansamu Yama mencuat sebagai kandidat pemain yang sedang diintai oleh klub-klub Malaysia. Sekarang, muncul nama baru yang diberitakan menjadi incaran klub Malaysia.
Pemain yang dimaksud adalah pemain Bali United, Stefano Lilipaly, yang dirumorkan menjadi target pembelian Kedah FA.

Berita itu bermula dari tweet seorang presenter olahraga asal Malaysia, Hafizal Hamad, pada akun Twitter pribadinya @hafizal_hamad pada Minggu (22/11/2020) siang WIB.

“Kuota pemain ASEAN Kedah! 4 pemain dari Indonesia, Vietnam, dan Singapura sedang diintai skuad Kedah,” tulis Hafizal.

Hafizal sendiri mengaku kalau dirinya hanya menerima informasi tentang negara-negara asal para pemain yang diincar Kedah FA. Hafizal menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui secara pasti tentang nama-nama pemain yang . . . Gabung . . . menjadi incaran.
Tapi, banyak warganet yang mengaitkan kabar dari Hafizal itu dengan nama Stefano Lilipaly.

“Saya dapat info dari negara mana saja, selebihnya saya tidak tahu,” tulis Hafizal menjawab pernyataan warganet tentang Stefano Lilipaly.

Berita tentang Kedah FA yang mengincar Stefano Lilipaly semakin meluas setelah sejumlah akun fans Kedah mulai membicarakan pemain timnas Indonesia itu. Dilansir dari Vocketfc.com, salah satu akun fans Kedah FA yang punya pengikut hingga 33 ribu orang, Kahaq Ketegaq Hijau Kuning, mengunggah foto Stefano Lilipaly disertai komentar yang mengatakan rumor transfer pemain berdarah Belanda itu.
Stefano Lilipaly, Bali United, dan Kedah FA sendiri belum memberikan pernyataan apapun terkait rumor itu. Dengan begitu rumor itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...