Home > Berita Liga Jerman > Klub Gurem Liga Jerman Minati Putra Zidane

Klub Gurem Liga Jerman Minati Putra Zidane

Enzo Alan Zidane Fernandez, putra tertua Zinedine Zidane dikabarkan sedang menjadi incaran klub gurem Liga Jerman. Klub gurem yang meminati jasa jebolan akademi Real Madrid ini adalah FC Erzgebirge Aue, klub yang dulunya berbasis di Jerman Timur dan saat ini bertanding di Bundesliga 2 atau Divisi Dua Liga Jerman.

FC Erzgebirge Aue kabarnya hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa memastikan kedatangan Enzo Zidane dan membuatnya berlaga di Divisi Dua Liga Jerman. Laporan dari AS menyebutkan kalau Enzo Zidane menjadi target transfer prioritas Aue setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Almeria.

“Diskusi yang berlangsung melalui sambungan telepon berlangsung sangat lancar. Enzo juga sudah mengatakan keinginannya bermain untuk Aue,” kata Helge Leonhardt, mantan Presiden FC Erzgebirge Aue.

“Dia sangat cocok dengan klub kami. Enzo saya yakin akan bersinar di Aue. Seperti apa yang sudah kami lakukan kepada beberapa pemain lainnya.”

Jalan karir Enzo sendiri tidaklah mulus. Walaupun sempat mencicipi akademi Juventus dan Real Madrid, nyatanya pemain berusia 25 tahun ini sama sekali belum pernah bermain untuk klub . . . Gabung . . . besar sepanjang karir profesionalnya sejauh ini. Bahkan beberapa pihak menilai kalau dirinya gagal mereplika kesuksesan yang pernah diraih oleh ayahnya, Zinedine Zidane, baik di level klub maupun internasional.

Sempat bergabung bersama Alaves dan terlihat akan menjadi berlian masa depan, Enzo gagal memenuhi harapan itu dan hanya mencatatkan 2 penampilan sepanjang musim 2017/18. Lepas dari Alaves, Enzo lebih banyak berkutat di klub gurem antah berantah. Ia sempat membela Lausanne yang bertanding di Liga Swiss, lalu menyeberang ke Aves di Liga Portugal, sebelum terakhir merapat ke Almeria di mana dirinya hanya mencatatkan 3 penampilan sebelum kontraknya tidak lagi diperpanjang.

 

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...