Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Klopp Ngebet Ingin Besut Mbappe di Liverpool ?

Klopp Ngebet Ingin Besut Mbappe di Liverpool ?

Mampu jadi pemain terbaik dunia buat Kylian Mbappe sangat dikenal sebagai penyerang laten Paris Saint Germain (PSG). Jurgen Klopp tidak sabar melatihnya di Liga Inggris musim depan, Liverpool akan resmikan sang bintang?

Sampai sekarang, banyak yang percaya kalau pemain berusia 20 tahun itu memang akan menggantikan era kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang semakin termakan zaman. Patut diketahui, ia berhasil mengalahkan keduanya lewat trofi Piala Dunia bareng Prancis.

Kapasitas Mbappe memang tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi dengan statistik luar biasanya yaitu 97 gol dan 58 assists dalam 132 pertandingan.
Walau nyaman di Le Parisiens, ia ternyata punya minat gabung Liverpool yang tampil trengginas.

“Musim ini, Liverpool menjadi mesin tidak terhentikan saat jalani Liga Inggris. Mereka buat kemenangan terlihat mudah tapi kenyataan tidak semanis itu, dan saya yakin keberhasilan ini gara-gara dedikasi disertai kinerja bagus sang pelatihnya,” kata striker PSG dilansir Mirror.

Menurut laporan Sport, Jurgen Klopp kabarnya sudah tidak sabar melatih Mbappe musim panas depan. Kalau benar, tentu ini akan menjadi salah satu kejutan besar mengingat The Reds yang terkenal minim pengeluaran akan gaet pemain seharga 180 juta euro (Rp3 trilun).

Tapi saat dikonfirmasi terkait kedatangan salah satu pemain terbaik dunia . . . Gabung . . . ke Anfield, pelatih berkebangsaan Jerman itu malah seolah menutup-nutupinya. Baginya, kedatangan pemain unggul dari skuat Thomas Tuchel cukup sulit terjadi.

“Kami tidak punya apapun untuk dibeberkan, membeli pemain dengan sekaliber itu pastilah sulit! Kami termasuk sebagai peminatnya dan tahu tidak akan mudah, sekali lagi semua butuh uang. Maaf akhir cerita,” kata Klopp dilansir Daily Star.

Sesungguhnya, Merseyside mampu gaet pemain jebolan AS Monaco itu setelah punya jalinan kerjasama bareng Nike. Apalagi dengan berbagai penghematan, mereka bisa saja lakukan langkah tidak terduga seperti gaet Virgil van Dijk seharga 80 juta euro (Rp1,3 triliun) dari Southampton.

Alhasil kedatangan dari Kylian Mbappe ke Liga Inggris bisa benar-benar jadi kenyataan seperti yang sudah diidam-idamkan Jurgen Klopp. Sayangnya, Liverpool juga akan menghadapi saingan setelah Real Madrid juga berminat gaet striker PSG itu.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...