Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Konfirmasi Henderson dan Trent Menepi di Laga Kontra Leicester City

Klopp Konfirmasi Henderson dan Trent Menepi di Laga Kontra Leicester City

Manchester – Juru racik Liverpool Jurgen Klopp memastikan bahwa Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold harus absen saat The Reds menghadapi Leicester City di pekan kesembilan Premier League nanti.

Akhir pekan ini, di matchday sembilan Premier League, Liverpool akan menghadapi laga big match. Mereka akan menjamu Leicester City, sang pemuncak klasemen sementara EPL, di Anfield.

Sayangnya tak ada kabar bagus bagi Liverpool. Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold dipastikan tak akan bisa bermain di laga ini oleh Jurgen Klopp. Namun demikian masih ada pemain lain yang kemungkinan bisa main di laga ini, termasuk Alex Oxlade-Chamberlain yang sebelumnya absen lama.

“Kita akan lihat, [tetapi] tidak Hendo dan tidak [Alexander-Arnold] Trent, itu jelas. Sisanya akan kita lihat,” ungkapnya pada situs resmi Liverpool.

“Mereka berada di jalur yang baik, Ox berada di jalur yang baik. Mereka semua lebih dekat untuk kembali tetapi kita akan melihat apakah itu cukup dekat untuk akhir pekan,” serunya.

Liverpool juga dipastikan kehilangan Mohamed Salah di pertandingan lawan Leicester . . . Gabung . . . City ini. Sebab ia sebelumnya terinfeksi virus corona COVID-19 saat balik ke Mesir.

Salah sekarang menjalani masa karantina, namun sudah dalam perjalanan balik ke Inggris. Jurgen Klopp lantas ditanya bagaimana kondisi terkini bomber andalannya tersebut.

“Ia mungkin kembali hari ini. Hanya itu yang saya dengar,” jawab Klopp.

“Kami jelas berhubungan dekat dengannya sepanjang waktu dan, bagaimana hal itu selalu terjadi dalam kasus ini, pada saat Anda memiliki tes negatif maka prosesnya benar-benar dimulai. Ia berada di tempat yang baik, ia merasa sehat, tidak ada gejala, jadi tidak masalah,” tegas Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...