Home > Berita Liga Inggris > Klopp Belum Bisa Pastikan Jordan Henderson Bakal Tampil Lawan Brighton

Klopp Belum Bisa Pastikan Jordan Henderson Bakal Tampil Lawan Brighton

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sudah terlihat berlatih lagi. Tapi, Juergen Klopp tidak mau menjamin pmain 28 tahun itu bisa segera bermain lagi. Liverpool akan bertanding menghadapi Brighton and Hove Albion di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (28/11/2020) pukul 19.30 WIB. Jelang pertandingan yang diadakan di Stadion American Express itu, Liverpool mendapat angin segar.

Kapten mereka, Jordan Henderson, sudah pulih dari cederanya dan terlihat ikut berlatih bersama rekan setimnya pada Kamis (26/11/2020) kemarin. Walau begitu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak mau menjamin kalau pemain 28 tahun itu bisa turun di pertandingan melawan Brighton.

Klopp mengaku masih menunggu kabar dari tim medis klub untuk memastikan apakah Henderson sudah cukup bugar untuk bermain atau tidak.

“Hendo berlatih kemarin, sebagian dari latihan tim dan kemudian menjalani sesi individu, jadi kami harus melihat apa yang kami lakukan dengan itu,” kata Klopp seperti dikutip dari Mirror.

“Untuk semua pemain lain yang sudah bermain (melawan Atalanta), mereka . . . Gabung . . . masih dalam pemulihan, jadi begitulah saat Anda hanya memiliki beberapa hari di antara pertandingan.”

“Kami harus membuat keputusan di menit akhir, jadi jika Anda bertanya kepada saya sekarang apa yang akan menjadi susunan pemain dan saya ingin memberi tahu Anda, saya tidak bisa.”

“Saya akan membuat keputusan ini selambat mungkin karena saya harus menunggu sampai departemen medis memberi tahu saya siapa yang kelihatannya siap.”

“Sekarang, kami memiliki 25 setengah jam lagi untuk memastikan kalau kami membawa pemain terkuat dan paling segar ke lapangan,” kata Klopp menambahkan.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...