Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Akui Tak Bisa Mengontrol Tingkah Lakunya Saat di Pinggir Lapangan

Klopp Akui Tak Bisa Mengontrol Tingkah Lakunya Saat di Pinggir Lapangan

London – Arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp menyebut dirinya terkadang mirip seorang idiot karena tingkah lakunya saat mendampingi timnya di tepi lapangan.

Klopp mengaku tak bisa mengontrol tingkah laku dirinya saat sudah berada di pinggir lapangan. Hal itu ia ungkapkan dalam film baru bertajuk The End of the Storm.

“Hal yang paling jelas adalah orang melihat saya sangat bersemangat terus-menerus, menggertakkan gigi dan menunjuk,” ujar Klopp seperti dikutip Goal International.

“Saya tidak dapat melihat dalam semalam seperti The Thinker, berdiri di luar sana seperti ini [terdiam memikirkan sesuatu] dan semua orang berpikir dengan jelas ada sesuatu yang terjadi dalam pikirannya. Pada saat-saat tertentu saya masih terlihat seperti orang bodoh di pinggir lapangan, saya tahu itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Klopp pun bercerita soal kartu merah pertama yang ia terima dalam karier kepelatihannya, tentu ketika ia masih berkarier di Bundesliga.

“Saya masih memiliki . . . Gabung . . . kartu merah paling banyak, atau yang pasti denda terbanyak sebagai manajer dalam sejarah Bundesliga,” tutur Klopp.

“Ironi tidak membantu. Wasit tidak bisa menerimanya. Saya rasa itu adalah kartu merah pertama saya sebagai manajer, saya pergi ke asisten wasit dan saya berkata: ‘Berapa banyak keputusan yang salah diperbolehkan? Karena jika 15 kita memiliki satu tersisa.’ Dia mengibarkan benderanya, dan whoosh, saya sudah dalam perjalanan ke tribun. Tapi saya tidak bisa duduk.” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rame-Rame Rasanya, Jurgen Klopp Akui Dirinya Kagum Dan Sebal Kepada Pelatih Atletico Madrid

Liverpool – Pada musim ini Liverpool akan bertemu kembali dengan Atletico Madrid di Grup B ...